Games

Assassin's Creed Valhalla Resmi Dirilis, Langsung Dapat Sambutan Positif

Assassin's Creed Valhalla telah dirilis untuk beberapa platform termasuk PC, PS4, Xbox One, Stadia, dan Xbox Series X.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)
Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Hitekno.com - Meski terdapat sedikit drama pada pengembangannya, Assassin's Creed Valhalla akhirnya dirilis tepat waktu di 10 November 2020. Game baru Ubisoft ini langsung mendapatkan review positif dari beberapa situs gaming ternama.

Ubisoft juga mengunggah launch trailer yang menampakkan sedikit alur cerita dari sang karakter utama.

Assassins Creed Valhalla telah dirilis untuk beberapa platform termasuk PC, PS4, Xbox One, Stadia, dan Xbox Series X.

Game juga bakal tersedia di PS5 pada 12 November mendatang. Launch trailer menampakkan kehidupan dan pertempuran Eivor saat harus mengontrol prajurit Viking di Assassins Creed Valhalla.

"Jadilah Eivor, pejuang Viking yang tangguh dari Norwegia, dan mulailah perjalanan terhebat. Tempatkan klan Anda di tanah kaya Inggris dan berikan prajuritmu sebuah alasan untuk berjuang," tulis Ubisoft pada deskripsi trailer-nya.

Assassins Creed Valhalla dapat review positif di beberapa situs gaming ternama. (YouTube/ Ubisoft)
Assassins Creed Valhalla dapat review positif di beberapa situs gaming ternama. (YouTube/ Ubisoft)

 

Dengan narasi epik, Eivor melintasi dunia dan bertempur dengan geng Viking. Sang karakter diminta untuk menyediakan tempat anyar yang mengharuskan mereka bertempur mati-matian.

Dikutip dari Games Radar, terdapat beberapa drama sebelum Assassin's Creed Valhalla diluncurkan.

Salah satunya pemecatan Creative Director Assassins Creed Valhalla saat masih menjalani proses produksi. Namun tampaknya game berhasil dirilis tepat waktu sehingga melegakan para penggemar yang menantikannya.

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)
Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

 

Assassin's Creed Valhalla - Digital Standard Edition PS4 & PS5 bakal dibanderol sebesar Rp 749.000, sementara versi Ultimate-nya dilabeli dengan harga Rp 1.119.000.

Games Radar memberikan nilai 4,5 dari 5 poin yang ada sementara Game Reactor serta PC Games memberikan nilai 90 pada Assassin's Creed Valhalla.

Salah satu pengulas, Games Radar, mengungkapkan testimonial game yang menghadirkan "petualangan menderu-deru".

Trailer saat peluncuran juga memamerkan deretan review yang menjadikannya sebagai judul berkualitas tinggi dalam jajaran Assassin's Creed.

Menggunakan engine AnvilNext 2.0, Assassin's Creed Valhalla merupakan game bergenre action role-playing yang menarik untuk dimainkan.

Berita Terkait