Games

Dirilis ke PS5, Blood Bowl 3 Beta Bakal Tersedia Pada 2021

Sang developer mengklaim bahwa Blood Bowl 3 bakal lebih spektakuler dibandingkan game sebelumnya.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Blood Bowl 3. (Steam)
Blood Bowl 3. (Steam)

Hitekno.com - Blood Bowl 3 versi closed beta akan tersedia sebelum game diluncurkan pada awal 2021. Sang developer, Cyanide Studio, menjelaskan bahwa closed beta ini diperuntukkan bagi pemain yang sudah melakukan pre-order.

Pengumuman dari developer juga mengatakan akses akan dimungkinkan dalam beberapa cara. Meski begitu, siaran pers masih belum merinci tanggal rilis resmi dari game.

Namun sang publisher, Nacon, telah mengonfirmasi bahwa Blood Bowl 3 akan tersedia di konsol terbaru, PS5 dan Xbox Series X pada tahun depan.

Blood Bowl 3 bakal menjadikan kita sebagai pelatih yang menyaksikan serta meramu pertandingan dengan banyak "kekerasan", berbasis sepak bola Amerika.

Pengumuman resmi memastikan bahwa mereka bakal menambahkan lebih banyak "darah" hingga kesenangan dalam game.

Blood Bowl 3. (Steam)
Blood Bowl 3. (Steam)

 

Sang developer cukup percaya diri bahwa Blood Bowl 3 bakal menjadi game strategi terbaik.

"Lebih menyenangkan, lebih berdarah, dan lebih spektakuler dari sebelumnya. Blood Bowl 3 akan menjadi hits dengan banyak penggemar dibanding game strategi serupa," tulis keterangan resmi dari Cyanide Studio dikutip dari Games Radar.

Saat peluncuran, game akan menyertakan 12 tim dengan pitch dan pemandu sorak mereka sendiri. Terdapat pula mode Campaign serta Multiplayer dengan lebih banyak pilihan kustomisasi dibandingkan game Blood Bowl sebelumnya.

Blood Bowl 3 akan dirilis ke banyak platform termasuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, PC via Steam, dan Nintendo Switch pada awal 2021.

Blood Bowl 3. (Steam)
Blood Bowl 3. (Steam)

 

Game ini merupakan fantasi sepak bola Amerika di mana karakternya harus mengenakan helm, pelindung bahu, hingga bahkan belati untuk masuk ke pertandingan.

Blood Bowl dimainkan antara dua tim hingga 16 pemain, di mana masing-masing tim menurunkan hingga 11 pemain sekaligus.

Beberapa ras pada pertandingan yang disiapkan termasuk Man, Orc, Dwarf, Dark Elf, dan Skaven. Tanggal rilis pasti masih belum dikonfirmasi, namun Blood Bowl 3 diprediksi siap dimainkan pada kuartal pertama 2020.

Berita Terkait