Gadget

Destiny 2: Season of the Hunt Ungkap Villain dan Senjata Baru

Trailer memperlihatkan kembalinya Hawkmoon dan juga villain baru.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Trailer Destiny 2 Season of The Hunt. (Bungie)
Trailer Destiny 2 Season of The Hunt. (Bungie)

Hitekno.com - Trailer pertama Destiny 2: Season of the Hunt telah hadir dan langsung mengenalkan karakter antagonis atau villain anyar. Expansion besar dari Destiny 2: Beyond Light bakal menghadirkan kejutan anyar.

Trailer memperlihatkan kembalinya Hawkmoon dan juga villain baru Hive, Xivu Arath.

Expansion Destiny 2: Beyond Light - Season of the Hunt datang bersamaan dengan season pass anyar yang akan dimulai pekan depan.

Season 12 belangsung hingga 9 Februari 2020 sehingga pemain memiliki banyak waktu untuk memeriksa semua aktivitas baru.

Trailer Season of the Hunt memberikan secara sekilas tentang Hawkmoon, exotic favorit penggemar Destiny.

Karakter Destiny 2. (Bungie)
Karakter Destiny 2. (Bungie)

 

Kembalinya Hawkmoon sangat ditunggu-tunggu di Destiny 2. Video turut menampakkan karakter dewa Hive anyar yang bakal dihadapi pemain di Season of the Hunt.

Xivu merupakan saudara perempuan dari dewa Hive Oryx, karakter yang pernah ada di expansion Taken King. Meski terdapat karakter villain anyar, sepertinya pemain tak perlu khawatir mengingat expansion juga menghadirikan senjata baru.

Terdapat senapan exotic baru yang disebut Duality, armor Legendary, dan tentu saja, Hawkmoon untuk membasmi villain baru.

"Seluruh planet telah lenyap. Dalam kekacuan yang mengikutinya, Xivu Arath, Hive God of War sudah berani bergerak untuk merebut kekuasaan. Jika dibiarkan, dia mengancam tata surya yang sudah dalam kekacauan," tulis deskrpsi pada trailer.

Sebelumnya Bungie telah menjanjikan bakal terus merilis senjata lama di musim mendatang pada Destiny 2. Direktur kreatif Luke Smith mengatakan bahwa mereka bakal mengembalikan senjata yang "terasa lebih baru" dibandingkan yang mereka lakukan di Season of Arrivals.

Berita Terkait