Sains

Ditemukan Bangkai Makhluk Misterius yang Diduga Alien, Bikin Penasaran!

Makhluk misterius ini bukanlah alien, melainkan seekor hewan dengan ukuran tubuh yang cukup besar.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bangkai makhluk misterius. (Facebook)
Bangkai makhluk misterius. (Facebook)

Hitekno.com - Pengunjung Pantai Leighton di Fremantle, Perth dikejutkan dengan kemunculan bangkai makhluk misterius dengan wujud diduga mirip alien.

Bangkai makhluk misterius yang diduga alien ini ditemukan di pesisir pantai tersebut dan langsung menghebohkan pengunjung pantai.

Adalah Beth Jannetta, wanita berusia 41 tahun yang pertama kali menemukan bangkai makhluk misterius tersebut.

Saat ini, Beth Jannetta dan anjingnya sedang bersiap untuk lari di sekitar pantai. Keduanya lalu menemukan bangkai yang memiliki wujud cukup aneh.

Dari wujudnya, makhluk misterius ini berwarna cokelat besar dengan garis-garis di sisinya yang membuat makhluk ini makin nampak mirip dengan alien.

Setelah ditelusuri, makhluk misterius ini bukanlah alien, melainkan seekor hewan dengan ukuran tubuh yang cukup besar.

Beberapa orang menduga bahwa makhluk misterius ini merupakai bangkai hiu dengan hidung berbentuk sekop. Melihat warna dan tampilan, diduga kuat bahwa makhluk ini adalah hiu.

Bangkai makhluk misterius. (Facebook)
Bangkai makhluk misterius. (Facebook)

 

Selain menduga bahwa hewan itu adalah hiu, ada juga yang menduga bahwa hewan ini adalah buaya hingga catacea.

Dilansir dari Daily Mail, usai dilakukan penelitian oleh seorang ahli Biologi bernama Dr Dan Forman, bangkai makhluk misterius ini adalah salah satu jenis paus, catacea.

Lebih lanjut, seorang pakar dari Swansea University, berdasarkan tonjolan besar di dasar tengkorak, bangkai makhluk misterius ini adalah catacea.

Namun, dirinya menyebut bahwa bangkai makhluk misterius yang diduga alien ini bisa saja adalah lumba-lumba atau hewan laut lainnya. Penelitian lebih lanjut masih dilakukan untuk mengidentifikasi hewan ini.

Berita Terkait