Sains

Menggigit Buah Zakar Unta, Perempuan Ini Dapat Hukuman Pidana

Perempuan ini malah dapat hukuman pidana setelah menyelamatkan diri dengan cara menggigit buah zakar unta.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi unta. (Pixabay/ Alexas_Fotos)
Ilustrasi unta. (Pixabay/ Alexas_Fotos)

Hitekno.com - Seorang perempuan asal Florida, Amerika Serikat, benar-benar mengalami kesialan yang luar biasa menggelikan. Bagaimana tidak, setelah secara "terpaksa" menggigit buah zakar unta untuk menyelamatkan diri sendiri dan hewan peliharaannya, perempuan tersebut malah mendapatkan hukum pidana.

Sebuah kabar mengejutkan terkuak setelah pada akhir September 2019, sebuah pengadilan di Iberville Parish County, Louisiana, Amerika Serikat membeberkan kasus tidak biasa mengenai seorang perempuan yang menggigit buah zakar unta.

Dari sudut pandang hukum, perempuan tersebut memang bersalah karena memasuki properti milik orang lain tanpa izin dan "melukai" aset hewan eksotis berupa unta putih.

Insiden yang cukup absurd ini terjadi pada 20 September 2019, setelah sepasang suami istri berhenti di objek wisata pinggir jalan.

Laporan dari situs The Advocate, sang suami melempar kudapan untuk anjing mereka di bawah pagar kandang unta.

Ilustrasi unta putih. (Pixabay/ Manfred Richter)
Ilustrasi unta putih. (Pixabay/ Manfred Richter)

 

Truck Stop di Baton Rouge, Louisiana, memang memelihara hewan eksotis yang cukup jarang ditemukan, seekor unta putih bernama Caspar.

Pejabat kepolisian setempat, Deputi Louis Hamilton Jr. menjelaskan bahwa sang anjing mulai berinteraksi dengan unta dan kedua pasangan masuk tanpa izin di properti milik orang lain.

Saat akan mengambil anjingnya, perempuan itu harus mengendap-endap ke dalam kandang dan berjongkong di belakang unta.

Nahas, unta kemudian mendudukinya sehingga perempuan tersebut harus menggigit buah zakar unta untuk menyelamatkan diri.

Ilustrasi unta putih Caspar, hewan peliharaan eksotis yang dirawat di properti pribadi. (YouTube/ KATC)
Ilustrasi unta putih Caspar, hewan peliharaan eksotis yang dirawat di properti pribadi. (YouTube/ KATC)

 

"Saya menggigit bolanya untuk melepaskannya dari saya, saya menggigit buah zakar agar ia tidak menduduki badan saya," kata perempuan yang disembunyikan identitasnya itu.

Dilansir dari UNILAD, penyelidikan menemukan bahwa pasangan tersebut telah memprovokasi unta sebelum sang unta putih menduduki wanita malang di dalam kandang.

"Hewan apa pun yang kamu provokasi, mereka akan balas menyerang. Itu insting," kata Pamela Bossier, manajer tempat pemberhentian truk yang memelihara unta putih Caspar.

Sang suami ternyata sempat menampar Caspar untuk mengalihkan perhatian agar tidak mendekati sang anjing.

Undang-undang di AS menyebutkan bahwa hewan peliharaan yang memasuki properti milik orang lain akan dikenakan hukuman pidana.

Pasangan yang terciduk memasuki properti milik orang lain tanpa izin juga mendapatkan hukuman pidana khusus.

Manajer tempat tersebut menyayangkan mengapa wanita itu harus masuk ke kandang unta tanpa izin padahal terdapat karyawan mereka di restoran yang hanya berjarak 18 meter dari tempat kejadian yang siap dimintai bantuan.

Berita Terkait