Sains

Mau Selamatkan Tony Stark, NASA Tawarkan Hal Ini ke Marvel

Kita nantikan usaha NASA untuk selamatkan Tony Stark ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

NASA. (NASA)
NASA. (NASA)

Hitekno.com - Nasib Tony Stark alias Iron Man ini memang masih menjadi misteri. Pasalnya dalam seri terakhir Avengers, dirinya ditinggal sendirian oleh Thanos di Planet Titan. Keberadaannya ini lalu menjadi pertanyaan besar hingga Marvel merilis trailer Avengers: End Game. Beberapa netizen yang super kreatif, berusaha untuk menyelamatkan tokoh ini, hingga menghubungi NASA.

Dalam trailer yang dirilis, nasib Tony Stark rupanya masih belum diketahui. Duduk sendiri dengan topeng Iron Man yang sudah sangat rusak, ia mencoba merekam pesan pada Pepper Potts, sang kekasih.

Menanggapi hal ini, netizen yang sangat percaya dengan kemampuan NASA untuk menyelamatkan seseorang yang tersesat di luar angkasa, mencoba untuk meminta bantuan.

Pada Minggu (09/12/2018) NASA akhirnya angkat bicara dan langsung menghubungi Marvel melalui akun Twitter. Beberapa tawaran coba diberikan oleh Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat ini.

''Hey @Marvel, we heard about Tony Stark. As we know, the first thing you should do is listen in mission control for “@Avengers, we have a problem.” But if he can’t communicate, then we recommend ground teams use all resources to scan the skies for your missing man'' tulis @NASA dalam unggahannya.

NASA selamatkan Tony Stark. (twitter/NASA)
NASA selamatkan Tony Stark. (twitter/NASA)

 

''Hei @Marvel, kamu mendengar tentang Tony Stark. Seperti yang kita tahu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendengar kontrol misi untuk ''@Avengers, kami ada masalah'' Tetapi jika dia tidak dapat berkomunikasi, maka kami akan menyarankan tim darat untuk menggunakan semua sumber daya agar dapat melakukan pencarian untuk orang hilang..''

Niat baik NASA ini lalu ditanggapi oleh Marvel melalui akun @MarvelStudios.

''Appreciate any help you can provide..'' tulis @MarvelStudios.

''Menghargai semua bantuan yang bisa kamu berikan..''

Tidak hanya ditanggapi oleh Marvel, beberapa netizen Twitter yang sebelumnya meminta NASA untuk menyelamatkan Tony Stark ini juga langsung mengirimkan komentarnya pada cuitan NASA ini.

NASA selamatkan Tony Stark. (twitter/MarvelStudios)
NASA selamatkan Tony Stark. (twitter/MarvelStudios)

 

''Save him please! Bring him home'' tulis netizen dengan akun @ravensimmons346 yang berarti ''Selamatkan dia! Bawa dia pulang ke rumah''.

''I will come with you. I bought some food for him'' tulis @MarvelMemes7 yang siap berangkat dengan NASA untuk menyelamatkan Tony Stark. Tidak ketinggalan, akun ini sudah menyiapkan beberapa makanan untuk misinya ini.

''Hey ,,,, plzzz found our tony !! He is without food and water from last 4 days and oxygen ran out next morning!!!'' tulis @dippy_vrad berharap NASA segera menyelamatkan Tony Stark yang mulai kehabisan makan, minuman dan oksigen.

Sejak cuitan mengenai aksi NASA tawarkan bantuan untuk Marvel agar segera menyelamatkan Tony Stark ini sudah mendapat 135.809 retweets dan lebih dari 4.000 balasan. Kita nantikan usaha NASA untuk selamatkan Tony Stark ya.

Berita Terkait