Rayakan Hari Jadi ke-9, Niagahoster Adakan Charity di Berbagai Kota di Indonesia

Mengambil tema Unity in Diver(en)sity, perayaan anniversary Niagahoster ke-9 kali ini menggambarkan keberagaman dalam internal Niagahoster.

Cesar Uji Tawakal
Selasa, 29 November 2022 | 23:18 WIB
Niagahoster Charity. (Dok Niagahoster)

Niagahoster Charity. (Dok Niagahoster)

Hitekno.com - 9 tahun sudah perjalanan perusahaan web hosting Niagahoster dalam menyediakan layanan terbaik, stabil, cepat, dan mudah bagi semua orang. Dalam perayaan hari jadinya yang ke-9, Niagahoster berusaha memberikan dan menyebarkan kebahagiaan ke banyak orang lewat charity event yang rutin diadakan setiap tahun.

Mengambil tema “Unity in Diver(en)sity”, perayaan anniversary Niagahoster ke-9 kali ini menggambarkan keberagaman dalam internal Niagahoster, di mana para karyawan, atau yang menyebut diri mereka sebagai “Hoster Ranger”, menyebar di seluruh penjuru Indonesia karena sistem bekerja Work From Anywhere (WFA) yang diterapkan oleh perusahaan.

Merayakan keberagaman sesuai dengan tema Anniversary ke-9 Niagahoster, Lead Organizer Anniversary Niagahoster 2022, Devin Agasi Adar Napitupulu, mengatakan amatlah penting bagi Niagahoster untuk berkontribusi dalam menyebarkan kebaikan di beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Maintenance Mode, Ternyata Penting untuk Amankan Informasi Pribadi

“Tahun-tahun sebelumnya kami hanya melakukan charity event di Jogja, di sekitar kantor Niagahoster. Sehingga, kali ini kami berusaha untuk membawa kebaikan ke masyarakat yang lebih luas karena Hoster Ranger juga tersebar di banyak wilayah di Indonesia,” ujarnya.

Niagahoster Charity. (Dok Niagahoster)
Niagahoster Charity. (Dok Niagahoster)

Menyelaraskan Charity dengan Tema Anniversary

Tema keberagaman yang diangkat dalam Anniversary ke-9 Niagahoster disambut dengan baik oleh para Hoster Ranger dan hal tersebut diwujudkan dalam pelaksanaan charity event di beberapa kota di Indonesia dengan kegiatan yang berbeda-beda. Antara lain di Jogja, Madura, Malang, dan Bandung, yang telah diadakan di minggu keempat bulan November 2022.

Baca Juga: Bobol Aplikasi Terenkripsi, Penegak Hukum Berhasil Bongkar Sindikat Narkoba, 30 Ton Obat Terlarang Disita

PIC Charity Event Anniversary ke-9 Niagahoster, Adith Haris Kurniawati, mengatakan Niagahoster mengadakan program charity yang tepat sasaran, sekaligus mengakomodasi dan selaras dengan tema “Unity in Diver(en)sity” yang diangkat.

“Charity event yang kami lakukan benar-benar melewati riset di setiap wilayah yang ingin kita sasar dan sesuai dengan kebutuhan dan keberagaman yang diangkat lewat tema besar acara Anniversary Niagahoster,” ujar perempuan yang akrab disapa Adith itu.

Tidak hanya keberagaman kota, keberagaman target charity juga menjadi pertimbangan. Alhasil, pemberian bantuan juga mencakup lebih banyak lini. Di Jogja, bantuan diberikan pada 35 anak Panti Asuhan Mustika Tama sebagai fokus Niagahoster pada anak-anak penerus bangsa. Sedangkan di Malang, Niagahoster bekerjasama dengan Komunitas Ketimbang Ngemis untuk memberikan bantuan pada penduduk senior kurang mampu namun tidak mau mengemis.

Baca Juga: Oppo Find X6 Pro Diprediksi Hadir dalam Dua Varian, Fiturnya Premium

“Kemudian kami juga memberikan bantuan pada 30 orang janda yang ditinggal meninggal suaminya dan dalam keadaan kurang mampu di Madura. Yang unik ada di Bandung karena kami memberikan bantuan ke Animal Shelter. Jadi benar-benar mencakup segala lini dan menggambarkan keberagaman,” jelas Adith.

Berharap Menyebarkan Kebaikan Lebih Luas

Memberikan kembali ke masyarakat, menurut Adith, adalah hal yang sepatutnya dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian Niagahoster pada orang-orang yang membutuhkan. “Dimulai dari orang-orang yang ada di sekitar kita yang kita bantu lewat charity event setiap anniversary, rasanya senang dan bangga karena kita bisa memperluas jangkauan masyarakat untuk dibantu tahun ini,” lanjutnya.

Hoster People, sebutan pelanggan Niagahoster, juga menjadi inspirasi Hoster Ranger dalam menyebarkan kebaikan ke seluruh penjuru Indonesia. Pasalnya, semangat serta dukungan dan dorongan dari Hoster People membuat Niagahoster dapat membantu membangun sarana dan fasilitas bangunan SMP Wali Ate, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

“Tentunya kami berharap bisa memberikan dan menyebarkan lebih banyak kebaikan, inspirasi, dan good vibes ke masyarakat yang lebih luas. Pastinya ingin sekali bisa mengadakan charity event di luar Pulau Jawa seperti yang dilakukan Niagahoster bersama Hoster People untuk SMP Wali Ate,” harap Adith.

Rangkaian acara untuk merayakan Anniversary ke-9 Niagahoster masih terus berlanjut. Antara lain adalah acara Main Event, serta berbagai promo spesial anniversary.

Berita Terkait

TERKINI

Kehadiran ChatGPT Open AI dikhawatirkan akan menjadi kematian Google di masa yang akan datang.
internet | 17:01 WIB
Gadis tersebut bertanya sambil mencondongkan bagian depan tubuhnya seakan ingin menempel dengan tubuh driver ojol.
internet | 16:24 WIB
Payback, drama Korea penuh aksi yang sudah mulai masa penayangannya. Tonton melalui link ini.
internet | 15:36 WIB
Prabowo muda nampak necis dengan kemeja berwarna gelap, celana khaki yang membuatnya terlihat begitu rapi.
internet | 13:56 WIB
New Primagama X Danamon Mencari Juara merupakan program yang bertujuan untuk menguji kemampuan siswa-siswi dengan soal-soal berstandar olimpiade.
internet | 12:19 WIB
Hacker retas website PPID Kominfo Magelang hingga mengubahnya jadi situs judi online.
internet | 07:52 WIB
Yup kamu bisa langganan HBO GO dengan memakai pulsa Telkomsel, pastinya jadi bisa nonton The Last of Us.
internet | 07:43 WIB
Siap-siap Ketagihan, First Media Sekarang Punya Rasa yang Berbeda dengan Kecepatan Internet hingga Lima Kali Lebih Kencang
internet | 20:21 WIB
Polisi dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu adalah Bripka Rahmat Hidayad, Banit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, Polda Aceh.
internet | 17:24 WIB
Pada video yang kini viral di media sosial Tiktok tersebut, tampak tukang cukur langganan Rafathar yang tengah digoda teman-temannya.
internet | 17:18 WIB
"Buset gajinya udah kayak direktur," kata netizen.
internet | 16:05 WIB
Suasana jadul yang kental dengan tahun 1940 lalu ini begitu terasa di foto jadul tersebut.
internet | 15:03 WIB
GodMode, program khusus yang membuat karyawan Twitter bisa memposting cuitan dari akun mana pun.
internet | 13:52 WIB
Tersedia mode khusus yang memungkinkan karyawan Twitter mencuitan sesuati dari smua akun.
internet | 13:42 WIB
GoPay mengklaim sebagai uang elektronik dengan metode top up terlengkap di Indonesia.
internet | 10:58 WIB
Curhatan menantu mengenai mertuanya ini justru menuai berbagai sindiran dan hujatan dari netizen.
internet | 17:57 WIB
CEO Alphabet dan Google, Sundar Pichai mengumumkan langsung PHK massal ini dalam sebuah postingan di blog resmi Google.
internet | 17:39 WIB
Saat pesanannya ini tiba, makanan yang datang justru sangat jauh dari ekspektasi hingga bikin kecewa.
internet | 15:06 WIB
Tampilkan lebih banyak