Internet

Lakukan Ini Saat Berjualan, Penjual Susu Jahe Bikin Netizen Was-was

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, seorang penjual susu jahe nampak sedang menjajakan jualannya.

Amelia Prisilia

Penjual susu jahe. (twitter/PolJokesID)
Penjual susu jahe. (twitter/PolJokesID)

Hitekno.com - Aksi seorang penjual susu jahe baru-baru ini sukses menjadi sorotan netizen. Nekat melakukan hal tidak terduga saat berjualan, netizen mengaku dibuat was-was dengan sosok penjual susu jahe ini.

Unggahan video mengenai aksi penjual susu jahe yang bikin netizen was-was ini diunggah oleh akun @PolJokesID dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (30/9/2021) lalu.

''Ketika susu jahe ku aduk, di situlah kamu kami ciduk'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, seorang penjual susu jahe nampak sedang menjajakan jualannya ke pembeli. Pada scene berikutnya, terungkap identitas asli dari sosok penjual susu jahe tersebut.

Entah hanya candaan atau bukan, rupanya sosok penjual susu jahe ini adalah seorang polisi yang tengah menyamar. Usai mendapat targetnya, si penjual susu jahe ini lalu mengantarkan seorang pria diduga target operasi dengan menggunakan kursi roda.

Penjual susu jahe. (twitter/PolJokesID)
Penjual susu jahe. (twitter/PolJokesID)

Viral di Twitter, aksi penjual susu jahe yang ternyata adalah seorang polisi yang sedang menyamar ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang terkejut dengan aksinya tersebut.

''Ini polisi emang kocak, akun Facebook aja ngememe terus'' balas netizen.

''Karena jualan bakso sudah terlalu mainstream'' komentar akun lainnya.

''Jangan-jangan, susu jahe langganan deket rumah gue juga intel'' ungkap netizen membalas.

Berdasarkan komentar netizen, sosok pria dalam video ini memang betul berprofesi sebagai seorang polisi. Melalui akun Facebook miliknya, sosok pria ini kerap membuat video kocak.

Setelah menjadi viral di Twitter, video mengenai penjual susu jahe yang membuat netizen was-was ini lalu telah ditonton sebanyak 31 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait