Internet

Momen Chef Renatta Kesulitan Matiin Live IG, Netizen: Bingung Aja Cantik

Melihat Chef Renatta kebingungan, malah bikin netizen gemas.

Agung Pratnyawan

Chef Renatta Live IG. (TikTok/ rastyacreator)
Chef Renatta Live IG. (TikTok/ rastyacreator)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, rekaman Chef Renatta tengah mengikuti live streaming di Instagram atau Live IG. Uniknya saat mengakhiri sesi live tersebut ia malah kebingungan.

Live streaming menjadi salah satu fitur andalan sejumlah media sosial yang tengah booming saat ini, salah satunya tentu saja Instagram.

Apalagi ketika pandemi Covid-19 menyerang seluruh belahan dunia, fitur live Instagram bahkan semakin populer.

Momen interview yang biasanya dilakukan offline, kini bisa disiarkan secara live hanya dengan mengajak seorang tokoh tertentu untuk live bareng via Instagram.

Meskipun media sosial berbagi foto dan video ini semakin populer, tapi masih ada lho orang yang kebingungan dalam pengoperasiaan beberapa fiturnya.

Sebuah video pendek yang diunggah oleh @Julyrastya di akun TikToknya memperlihatkan momen Chef Renatta yang kesulitan mematikan live IG.

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada penonton, chef Renata terlihat menggeser layar ponselnya dan mencari tombol leave live streaming IG.

Chef Renatta Live IG. (TikTok/ rastyacreator)
Chef Renatta Live IG. (TikTok/ rastyacreator)

Akan tetapi yang terjadi selanjutnya justru bikin netizen ngakak. Bagaimana tidak, ternyata Chef Renatta bingung matiin live IG.

"Gimana cabutnya nih," ujar chef Renatta diikuti dengan gelak tawa dalam video viral tersebut.

"Tekan aja tanda X," jawab sang moderator yang juga tak kuasa menahan tawa

Bahkan, setelah beberapa kali memencet tombol, juri Master Chef Indonesia itu belum juga meninggalkan live tersebut sampai sang moderator memberi tahunya.

"Oke gays, makasih udah bareng sama kit. Eh, masih ada," katanya sebelum beberapa saat kemudian Chef Renatta akhirnya bisa berhasil matiin live IG.

Netizen pun dibuat ngakak dengan kelakuan chef cantik kebanggaan Indonesia itu. Namun beberapa di antaranya justru gagal fokus dengan senyum manis juru masak berusia 27 tahun tersebut.

"SALFOK SAMA SENYUMNYA," bunyi keterangan pada video viral tersebut.

"Saya menyebutnya, bingung dengan anggun," komentar netizen.

Sementara akun TikTok lainnya justru curhat di kolom komentar. Menurutnya, orang lain mungkin akan disebut ndeso jika berada di posisi Chef Renatta saat itu.

"Gokil chef Renatta, coba kalau aku yang ngomong ke ke temenku pasti dibilang ndeso ni bocah," tulisnya.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait