Internet

Heboh Video Mirip Chef Renatta, Netizen: Kok Bisa Gitu Ya?

Seberapa mirip dengan Chef Renatta?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Chef Renatta Moeloek. (instagram/renattamoeloek)
Chef Renatta Moeloek. (instagram/renattamoeloek)

Hitekno.com - Sebuah video TikTok tiba-tiba membuat heboh netizen, pasalnya menampilkan sesosok wanita yang mirip Chef Renatta. Tentu saja langsung mendapatkan beragam tanggapan hingga viral di media sosial.

Terlebih, banyak netizen yang dibuat heran dengan kemiripan wanita dalam video TikTok tersebut dengan juri MasterChef Indonesia ini. Seberapa mirip kah?

Unggahan video mengenai kembaran Chef Renatta ini diunggah akun @showmedia.id pada Sabtu (7/11/2020) dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Ini bukan mirip lagi, tapi kembaran. Orang-orang pada nemu ya" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis tersenyum ke kamera sambil memberikan reaksi pada video Insta Story Chef Arnold bersama Chef Renatta.

Sekilas, gadis ini memang punya wajah yang mirip dengan chef cantik bernama Renatta Moeloek tersebut.

Terlebih secara model rambut, keduanya punya style yang hampir sama. Bahkan terlihat seperti kembaran chef cantik tersebut.

Kembaran Chef Renatta. (instagram/showmedia.id)
Kembaran Chef Renatta. (instagram/showmedia.id)

 

Usai video mengenai kembaran Chef Renatta ini menjadi viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Cantikan Chef Renatta dong, menurut gue, cuma bagian alis doang" balas netizen dengan akun @elrae_ae.

"Kok bisa mirip banget gitu yah" komentar pemilik akun Instagram @shaae03.

"Nggak mirip deh menurutku wkwk senyumnya aja beda kan hahaha kalau alis mungkin iyaa" ungkap netizen dengan akun @ranirrra.

"Please hampir mirip doang sih dikit aja" tulis pemilik akun Instagram @anisacemon.

 

Viral di media sosial, unggahan mengenai gadis yang mirip Chef Renatta ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 125 ribu kali dan mengumpulkan 86 komentar netizen.

Itulah kehebohan netizen melihat bagaimana bisa wanita ini mirip dengan Chef Renatta. Banyak yang menyebutnya sebagai kembaran chef cantik tersebut. 

Berita Terkait