Internet

5 Meme Kocak MasterChef Indonesia, dari Joget hingga Rayuan Maut

Inilah meme kocak MasterChef Indonesia bukti kreatifnya netizen Indonesia.

Agung Pratnyawan

Juri MasterChef Indonesia. (Instagram/ renattamoeloek)
Juri MasterChef Indonesia. (Instagram/ renattamoeloek)

Hitekno.com - MasterChef Indonesia tidak luput dari kreativitas netizen Indonesia. Terbukti dengan beredarnya banya meme kocak bari soal juri dan peserta ajang kompetisi ini.

Bisa kita temukan banya meme kocak MasterChef Indonesia yang memicu gelak tawa. Semua hasil kreativitas netizen Tanah Air.

Perlu dicatat, kompetisi MasterChef Indonesia kerap kali mencuri perhatian dengan adanya ekspresi maupun percakapan kocak yang terjadi antara para juri, seperti Chef Juna atau Chef Arnold, dan peserta.

Inilah yang membuat netizen langsung gercep tergerak untuk membuat meme kocak dari ajang kompetisi ini.

Penasaran seperti apa hasilnya? Langsung aja kita simak berikut ini meme kocak MasterChef Indonesia.

1. Joget MasterChef

Meme MasterChef Indonesia. (Instagram/@meme_masterchef)
Meme MasterChef Indonesia. (Instagram/@meme_masterchef)

Yuri kerap kali terlihat begitu atraktif. Setiap gerak-geriknya hampir selalu mencuri perhatian.

Lihat saja meme yang berikut ini, Yuri terlihat memancing Chef Arnold untuk berjoget. Eits, Chef Juna kenapa tuh? Kok malah pusing sih? Asikin aja kali chef!

2. Pantun eliminasi

Meme MasterChef Indonesia. (Instagram/@komersial.beract)
Meme MasterChef Indonesia. (Instagram/@komersial.beract)

Coba lihat cara Chef Arnold mengumumkan eliminasi berikut ini.

Kocak sih, tapi ujungnya cukup kejam yah.

3. Rayuan maut Chef Juna

Meme MasterChef Indonesia. (Instagram/@gabut.pipel_indonesia)
Meme MasterChef Indonesia. (Instagram/@gabut.pipel_indonesia)

Wah gawat nih para peserta disuruh angkat tangan sama Chef Juna.

Emangnya kenapa kalau nggak angkat tangan, Chef?

4. Cara jitu buat ngutang

Meme MasterChef Indonesia. (Instagram/@komersial.beract)
Meme MasterChef Indonesia. (Instagram/@komersial.beract)

Kali ini Chef Arnold punya tips ampuh buat meminjam uang.

Coba kamu praktek langsung deh!

5. Chef Juna doyan joget juga

Meme MasterChef Indonesia. (Facebook.com/powi)
Meme MasterChef Indonesia. (Facebook.com/powi)

Awalnya malu-malu, tapi akhirnya mau juga.

Nih lihat ekspresi kocak Chef Juna saat melihat Yuri joget!

Itulah deretan meme kocak MasterChef Indonesia yang menggelitik hasil karya netizen Indonesia. Mana yang jadi favoritmu? (Suara.com/ Yohanes Endra).

Berita Terkait