Menginap di Hotel Murah, Pas Buka Jendela Pemandangannya Bikin Mikir Keras

Apa yang ditemukannya ketika buka jendela kamar hotel?

Agung Pratnyawan
Minggu, 03 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Ilustrasi hotel. (pixabay/davidlee770924)

Ilustrasi hotel. (pixabay/davidlee770924)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video seorang pria membagikan bagaimana kondisi hotel murah tempatnya menginap. 

Diceritakan kalau ia menginap di hotel murah tersebut karena keperluan tes CPNS. Namun apa yang didapatkan malah di luar dugaan.

Baca Juga: - Heboh Penampakan Kamar Hotel dengan Garasi, Netizen Penasaran Fungsinya Apa - Unggah Potret Teko Pemanas Air di Hotel, Potretnya Bikin Netizen Protes - Jual Sarapan ala Hotel di Kedai Pinggir Jalan, Harganya Bikin Syok - Check In di Hotel, Netizen Ini Syok Saat Buka Pintu Kamar Pertama Kali

Dalam video viral yang diunggah oleh akun Tiktok @irfansepti, pria tersebut mengaku sengaja mencari hotel murah yang dekat dengan lokasi tes CPNS.

Pria yang mengaku ikut tes CPNS di Bengkulu itu lantas memperlihatkan kondisi kamar hotel yang bisa dibilang kurang bersih dan kurang terawat.

Pemandangan saat buka jendela

Pria temukan pemandangan mengejutkan saat buka jendela hotel (tiktok)
Pria temukan pemandangan mengejutkan saat buka jendela hotel (tiktok)

Dalam video viral di medai sosial, pria tersebut juga memperlihatkan pemandangan di balik jendela kamar hotel yang ia tempati.

Pria tersebut menemukan kondisi menjijikkan di luar jendela di mana terdapat banyak sekali sampah bertebaran hingga nyaris membusuk.

Mulai dari sampah plastik bekas makanan, puntung rokok, hingga botol kemasan air mineral.

Kemasan alat kontrasepsi

Tak hanya itu, pria tersebut juga memperlihatkan beberapa sampah plastik yang merupakan kemasan bekas alat kontrasepsi dan benda-benda sejenisna.

Sebuah kemasan plastik berwarna hitam diduga merupaka kemasan bekas produk tisu magic, sedangkan plastik berwarna biru diduga kemasan kondom.

Pria temukan pemandangan mengejutkan saat buka jendela hotel (tiktok)
Pria temukan pemandangan mengejutkan saat buka jendela hotel (tiktok)

Tanggapan Netizen

Melihat video viral di media sosial tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku jijik melihat pemandangan di luar jendela.

"Udah kebayang baunya kaya apa," komentar salah seorang netizen.

"Coba cek bau seprai kasurnya mas bro," sahut netizen lain.

"Itu tisu ajaib," tulis salah seorang netizen.

"Di puncak juga banyak anjir, banyak bekas kondom, tisu diumpetin di kamar mandi. Kan wc duduk ya gue cek yang buat pencetannya banyak banget bekas tisu," ujar netizen lain.

"Positif aja mikirnya, mungkin tamu sebelumnya habis main sulap," komentar salah seorang netizen.

"Tisu magic nggak tuh," sahut netizen lain.

Itulah video viral di media sosial, pria menginap di hotel murah untuk tes CPNS. Namun malah mendapatkan pemandangan tak diduga. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

Berita Terkait

TERKINI

"Udah capek didemo pas 2019 kemarin," celetuk netizen lain.
internet | 15:14 WIB
Suporter cantik ini bikin netizen Tanah Air kesengsem.
internet | 14:26 WIB
Denise Chariesta mengaku kalau sosok yang disebut RD ini telah mengonsumsi narkoba.
internet | 13:51 WIB
Fatwa haram Joget Pargoy ini telah disampaikanMUI Jember dalam surat resminya bernomor 02/MUI-Jbr/XI/2022.
internet | 13:35 WIB
Pengunjung gerai es krim premium ini auto panik saat melihat tikus.
internet | 13:28 WIB
Emak-emak ini nampak mengenakan jersey timnas Indonesia dengan lambang garuda di bagian dadanya.
internet | 12:10 WIB
Kamu Nanya Kamu Bertanya-tanya berapa tarif endorse Alif Cepmek berapa? Ia mengaku sampai Rp 20 juta lho.
internet | 11:15 WIB
Cara membuat Spotify Wrapped 2022 begitu mudah.
internet | 09:48 WIB
Entah hanya candaan atau bukan, aksi penjual roti bakar yang terima pembayaran dengan bitcoin ini langsung menuai berbagai komentar.
internet | 09:13 WIB
Nama Gerald 'Jerry' Lawson sudah tidak asing. Pria asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai bapak video game modern berkat jasa-jasanya.
internet | 07:57 WIB
Pemerintah Amerika Serikat akhirnya ikut turun gunung terkait kegaduhan di media sosial Twitter.
internet | 22:28 WIB
Petugas dengan celana pendek ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 21:19 WIB
Setelah Apple dan Huawei, kini giliran MediaTek yang menggandeng Bullitt.
internet | 21:08 WIB
CCTV ini merekam detik-detik bodi mobil yang tiba-tiba meledak.
internet | 21:06 WIB
Elon Musk santer menyindir Apple usai membeli Twitter, apa sebab?
internet | 21:01 WIB
"Hoki seumur hidup kepake," kata sang pengunggah video.
internet | 19:50 WIB
Unggahan video pria ngaku tampil sederhana dengan sendal dan celana pendek ini lalu menuai berbagai komentar.
internet | 19:20 WIB
Netizen menilai bahwa suporter Korea Selatan ini mirip Jokowi.
internet | 18:14 WIB
Tampilkan lebih banyak