Internet

Bikin Melongo, Penjual dan Pembeli Ini Malah Saling Lempar Uang

Sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan kelakuan seorang pembeli dan penjaga kasir di sebuah mini market yang saling lempar uang.

Agung Pratnyawan

Pembeli dan kasir mini market saling lempar uang. (Twitter/ ReceinAja)
Pembeli dan kasir mini market saling lempar uang. (Twitter/ ReceinAja)

Hitekno.com - Sebuah video ramai beredar di media sosial dengan menampilkan kelakuan seorang pembeli dan kasir mini market. Yang bikin melongo, pasalnya saling lempar uang.

Video berdurasi 29 detik yang viral di Twitter tersebut, terekam seorang lelaki mengenakan baju berwarna hijau tua masuk ke dalam mini market dan mengambil sebuah produk.

Pembeli tersebut bertanya harga produk tersebut dan segera dijawab oleh sang kasir mini market. Setelahnya, pembeli tersebut mengeluarkan uang dari dompetnya untuk membayar.

Namun, caranya memberi uang tersebut dengan melemparnya ke arah kasir. Tak terima dengan perlakuan tak sopan sang pembeli, kasir itu pun memberikan uang kembalian dengan cara yang sama, yaitu lempar uang ke arah pembeli.

Sayangnya, uang yang dilempar kasir mini market jatuh ke lantai dan membuat sang pembeli terlihat gengsi.

Seolah ingin menjaga ego dan enggan mengambil uang yang jatuh, pembeli itu pun membuka pintu penyimpan minuman dingin dan bertanya harganya.

Setelah dijawab oleh kasir mini market, pembeli tersebut langsung menunjuk ke bawah, tempat di mana uang kembaliannya jatuh dan langsung pergi begitu saja.

Kasir dan pembeli saling lempar uang. [Twitter]
Kasir dan pembeli saling lempar uang. [Twitter]

 

Namun, tidak diketahui di mana lokasi kejadian tersebut. Akan tetapi, video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 167 ribu penayangan itu menarik perhatian netizen.

Unggahan yang viral di Twitter itu kini telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.900 kali ke sesama netizen.

"Umpan balik yang sangat brilliant," tulis akun @sappiiiiiiiiii_.

"Paling sebel sama orang yang ngasih duitnya dilempar gitu. Nggak menghargai sama sekali," komentar @kyuuuu30.

"Ini pembeli gengsinya gede amat wkwk," tambah @tukangojeq.

"Untung dong, jadi beli lagi dianya," ungkap @FauzanJudge.

"Kesel tapi ngakak," cuit @Almalia73057791.

Itulab video kelakuan pembali dan kasir mini market yang saling lempar uang. Bagaimana tanggapanmu tentang video yang viral di Twitter ini? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait