Internet

Pria Mengamuk di Mini Market, Kata Netizen Mirip di Game Yakuza 6

Semoga bukan terinspirasi dari game Yakuza 6.

Agung Pratnyawan

Mini market di game Yakuza 6. (Fiveprime)
Mini market di game Yakuza 6. (Fiveprime)

Hitekno.com - Netizen Jepang ramai membicarakan video yang menampilkan seorang pria mengamuk di mini market. Bukannya takut atau panik, netizen malah menyamakan dengan adegan di game Yakuza 6.

Akun Twitter @kouking0281 mengunggah video yang menampilkan seorang pria mengamuk dan merusak barang-barang di mini market.

Dilansir dari Soranews24, aksi pria mengamuk di mini market ini terjadi pada 20 September 2018 di dekat stasiun Kongo, kota Osakasayama, Jepang.

Video tersebut malah mengingatkan netizen Jepang pada sebuah adegan dalam game Yakuza 6. Dalam game tersebut terjadi perkelahian Kazuma Kiryu dengan sekelompok pria.

Dalam perkelahian tersebut, pemain bisa menghancurkan seluruh barang dagangan di mini market sambil menghajar para pria.

Tidak harus menunggu ada perkelahian, di game Yakuza 6 pemain juga bisa berlarian di dalam mini market sambil menghancurkan barang-barang di sana.

Jika dilihat dari video yang viral, nampak pria mengamuk di mini market ini mirip dengan yang dilakukan Kazuma Kiryu di game Yakuza 6.

Kazuma Kiryu mengamuk di mini market dalam game Yakuza 6. (YouTube/DetectiveConan304)
Kazuma Kiryu mengamuk di mini market dalam game Yakuza 6. (YouTube/DetectiveConan304)

 

Namun saat dimintai keterangan, pria tersebut menolak memberikan komentar. Kasus ini sedang dalam penanganan pihak berwenang setempat.

Semoga saja aksi pria mengamuk di mini market ini bukan terinspirasi dari game Yakuza 6.

Berita Terkait