Internet

Disangka Setan, Kisah Terkunci di Mini Market Ini Jadi Viral

Tepat di bagian kasir, dirinya bertemu dengan kasir yang sedang sibuk menghitung uang penjualan hari itu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Terkunci di mini market. (twitter/kingseungmine)
Terkunci di mini market. (twitter/kingseungmine)

Hitekno.com - Kejadian yang menimpa seorang gadis belum lama ini menjadi viral di Twitter. Pergi ke mini market untuk membeli kapas, gadis ini malah terkunci di mini market tersebut hingga disangka setan oleh staf mini market.

Kisah yang viral di Twitter ini dibagikan pertama kali oleh temannya dengan username @kingseungmine pada Kamis (11/7/2019) lalu.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengunggah percakapannya dengan temannya yang terkunci di mini market tersebut.

''Gak tahu gimana ceritanya temen aku kejebak di Alfamart masa..'' tulis @kingseungmine dalam cuitannya saat berkisah.

Hal ini bermula saat temannya ini mengunjungi mini market seorang diri untuk membeli kapas. Saat sedang jongkok mencari sabun, dirinya lalu dibuat terkejut saat berdiri dan menemukan bahwa mini market tersebut sudah tutup.

Terkunci di mini market. (twitter/kingseungmine)
Terkunci di mini market. (twitter/kingseungmine)

 

Beruntung, dirinya tidak sendirian dalam mini market yang telah tertutup tersebut. Tepat di bagian kasir, dirinya bertemu dengan kasir yang sedang sibuk menghitung uang penjualan hari itu.

Dibuat terkejut dengan sosok gadis yang ternyata masih berkeliaran di mini market yang telah tutup tersebut, si kasir mini market ini memandang gadis tersebut dari kepala hingga kaki seolah melakukan cek apakah sosok tersebut adalah manusia atau malah setan.

Usai berhasil keluar, aksinya yang terkunci di mini market ini mengundang pandangan terkejut dari seluruh orang yang berada di sekitar mini market tersebut. Karena malu, gadis ini hanya berlari pergi menghindari mini market tempatnya terkunci ini.

Terkunci di mini market. (twitter/kingseungmine)
Terkunci di mini market. (twitter/kingseungmine)

 

Menjadi viral di Twitter, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya dalam kolom balasan unggahan @kingseungmine.

''Temen temen ku malah kejebak di kemiskinan, gak tau gimana ceritanya..'' tulis akun @albibany berkisah mengenai teman-temannya.

''Plot twist : Temennya pegawai alfa..'' komentar akun @Ninur20 berharap ada Plot Twist dalam kisah ini.

''Oh ini tu kejebak pas jam tutup aja. Jadi masnya masih pembukuan di dalem sama beres beres. Habis gitu nanti kelar lampu dimatiin, digembok, check lock pulang, beli nasi goreng, terus pulang deh..'' ungkap netizen @phrachongklao.

Unggahan mengenai kisah terkunci di mini market hingga disangka setan ini sudah mendapat 2.911 retweets dan 479 balasan dari netizen Twitter.

Berita Terkait