Internet

Diam-diam, Gadis Cantik Ini Punya Cara Unik Makan di Kelas

Dengan tingkah yang biasa dan santai, gadis ini memasukkan berbagai makanan ke mulutnya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Diam-diam makan di kelas. (twitter/Azabkuburpedih)
Diam-diam makan di kelas. (twitter/Azabkuburpedih)

Hitekno.com - Sebuah video yang belum lama ini viral di Twitter memperlihatkan seorang gadis cantik yang punya cara unik makan di kelas secara diam-diam. Untuk kamu yang sering ketahuan saat diam-diam makan di kelas, metode satu ini mungkin bisa kamu tiru.

Video yang viral di Twitter ini pertama kali diunggah oleh @Azabkuburpedih pada Selasa (9/7/2019) lalu.

''Gue banget waktu disekolah dan ampe skrng kuliah. Sembunyi makan dikelas..'' tulis @Azabkuburpedih dalam cuitannya.

Terlihat dalam video berdurasi lima belas detik tersebut seorang gadis cantik yang sepertinya duduk di bangku sekolah menengah atas, sedang asyik mengunyah makanan yang ia sembunyikan di bawah meja.

Sedangkan dalam kondisi tersebut, seorang guru diketahui tengah mengajar di kelas. Aksi gadis cantik ini saat diam-diam makan lalu terekam dalam kamera salah satu temannya.

Diam-diam makan di kelas. (twitter/Azabkuburpedih)
Diam-diam makan di kelas. (twitter/Azabkuburpedih)

 

Dengan tingkah yang biasa dan santai, gadis ini memasukkan berbagai makanan ke mulutnya. Sambil tatapan matanya terus mengarah ke bagian depan kelas, dirinya sukses menikmati makanan tersebut.

Mulus, aksinya di kelas ini sukses dari pantauan guru yang tengah asyik mengajar di depan kelas. Expert banget nih soal makan di kelas ya.

Salut dengan aksi gadis cantik ini saat asyik makan di kelas ini, netizen lalu ramai-ramai membanjiri kolom balasan unggahan ini dengan berbagai komentar.

''Samaaaaa sampek sekarang nih mulut gak bisa berhenti kunyahh..'' tulis @Dianabukan_.

''Yaampun bener banget woi ini hahahaha..'' komentar pemilik akun @aufghjkl.

''Seringgg bangettt, pernah malah lagi ujian aku sambil makan nasi goreng..'' ungkap netizen dengan akun @pinkiepaoo.

''Sama ih yang begini udah jadi mendarah daging keknya ya wkwk malah sekarang ada dosen gue yang bener-bener ngebolehin makan minum di kelas bebas banget dah pokoknya malah kalo pada gabawa makanan dosen gue ngambek..'' tulis @freshteeara membagikan pengalamannya.

Sejak pertama kali dibuat dan menjadi viral di Twitter, unggahan @Azabkuburpedih mengenai aksi seorang gadis cantik yang asyik makan di kelas ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 26 ribu kali dan mendapat 103 balasan dari netizen.

Berita Terkait