Internet

Nostalgia, Adegan Sinetron Jadul Olga Syahputra Ini Bikin Ngakak

Berlangsung lama, adegan ini cukup mencuri perhatian netizen dengan berbagai dialog kocaknya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Adegan sinetron jadul Olga Syahputra. (twitter/nickoakbar)
Adegan sinetron jadul Olga Syahputra. (twitter/nickoakbar)

Hitekno.com - Potongan video adegan sinetron jadul Olga Syahputra belum lama ini menjadi viral di Twitter hingga buat netizen nostalgia. Dialog-dialog kocak antara Olga Syahputra dan Opie Kumis dalam sinetron ini sukses bikin ngakak siapa saja.

Adegan sinetron jadul berjudul Mengejar Cinta Olga ini diunggah @nickoakbar di Twitter pada Minggu (7/7/2019) lalu.

''Gue jadi Jessica Iskandar mah ketawa mulu kali ya pas syuting..'' tulis @nickoakbar dalam cuitannya.

Bersamaan dengan cuitan tersebut, netizen pemilik akun @nickoakbar ini juga mengunggah video berdurasi 1 menit 31 detik. Dalam video tersebut terlihat Opie Kumis tengah berdialog bersama Olga Syahputra di sebuah kamar rumah sakit.

Keduanya terlihat saling berdebat dan melempar guyonan ke satu sama lain. Berlangsung lama, adegan ini cukup mencuri perhatian netizen dengan berbagai dialog kocaknya.

Adegan sinetron jadul Olga Syahputra. (twitter/nickoakbar)
Adegan sinetron jadul Olga Syahputra. (twitter/nickoakbar)

 

Dialog keduanya bermula dari Opie Kumis yang berperan sebagai ayah Jessica Iskandar tengah menasehati anaknya yang sedang koma. Tidak terima dengan omelan sang ayah ke Jessica Iskandar, Olga Syahputra lalu membalas omelan tersebut.

''Judes lu, kayak emak-emak belum dapat arisan lu..'' ujar Olga Syahputra membalas Opie Kumis.

Video adegan sinetron jadul Olga Syahputra ini lalu menjadi viral di Twitter hingga mendapat beragam komentar dari netizen.

''HDJSJDJSJJFSBKSNCKSNSKSNKWNFKZNFKSNDKSNKSLANSLSNDKMSKWBSJS NGAKAK AMPE MAK GW KEBANGUN'' tulis netizen dengan akun @amandrug.

''Gue yakin kayanya jokes ini spontan ga ada di script soalnya almarhum Olga ketawanya lepas hahaha..'' komentar pemilik akun @imperfectDilan.

''Parah sih kangen banget komedi-komedi kayak gini. Almarhum emang ahlinya deh, apalagi lawannya bang opie kumis yekan tuh..'' ungkap netizen dengan akun @rinoMH.

Adegan sinetron jadul Olga Syahputra yang bikin nostalgia ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 771 ribu kali dan mendapat 28.770 retweets dari netizen.

Berita Terkait