Internet

Masak Untuk Suami, Isi Bekal Ini Bikin Hilang Nafsu Makan

Dihias dengan bentuk wajah manusia, komposisi yang salah dan aneh membuat makanan lezat yang disajikan ini malah terasa menyeramkan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bekal makan siang menyeramkan. (twitter/fayuliana)
Bekal makan siang menyeramkan. (twitter/fayuliana)

Hitekno.com - Sebagai seorang istri, membuat bekal makan siang untuk suami adalah hal romantis yang bisa dilakukan. Namun, apa jadinya jika isi bekal makan siang yang dibuat istri justru malah membuat sang suami hilang nafsu makan?

Hal tersebut dialami oleh beberapa istri yang membuat bekal makan siang ini. Beberapa potret bekal makan siang yang justru menyeramkan ini diunggah oleh akun @fayuliana dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (9/7/2019) lalu.

''Bekal untuk suami. Tapi gue ga yakin kalo dibawain gini doi mau makan. Serem gila..'' tulis @fayuliana dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitannya, netizen pemilik akun @fayuliana ini juga mengunggah potret bekal makan siang yang dihias dengan bentuk yang bukannya menggugah selera makan, malah membuat hilang nafsu makan.

Walaupun mempunyai menu yang menggoda, bentuk bekal makan siang ini dihias dengan bentuk yang menyeramkan dan membuat siapa saja hilang selera makan.

Bekal makan siang menyeramkan. (twitter/fayuliana)
Bekal makan siang menyeramkan. (twitter/fayuliana)

 

Terlihat dari menu bekal makan siang tersebut ada nasi, salmon, sayur, hingga salad. Terlepas dari bentuknya yang aneh, rasanya bisa saja enak ya.

Dihias dengan bentuk wajah manusia, komposisi yang salah dan aneh membuat makanan lezat yang disajikan ini malah terasa menyeramkan.

Sejak diunggah, cuitan mengenai bekal makan siang yang bikin hilang nafsu makan ini langsung banjir komentar netizen.

''N*** kok serem. Takut pas di makan tiba2 ngedip ihh..'' tulis netizen dengan akun @sikucinggggg.

Bekal makan siang menyeramkan. (twitter/fayuliana)
Bekal makan siang menyeramkan. (twitter/fayuliana)

 

''Aku malah ngga doyan makan kalo bentuknya kek gini..'' komentar netizen @Nanadwsptr_.

''Kalo saya bakal shock abis itu ketawa hahaha trus ya tetep dimakan masa udah dibekalin ga dimakan..'' ungkap akun @clumsysickness.

''Berasa bekalnya ngomong, "Jangan makan aku, atau kau akan terima balasannya" Wohoho (ketawa jahat)..'' tulis netizen pemilik akun @Ratihmonalisa1.

Jika kamu menerima bekal makan siang dengan bentuk seperti ini, akan kamu makan atau tidak?

Viral di Twitter, unggahan @fayuliana mengenai bekal makan siang yang bikin hilang nafsu makan ini sudah mendapat 5.626 retweets dan 469 komentar dari netizen.

Berita Terkait