Internet

Jadi Korban Hipnotis, Driver Ojol Ini Kehilangan Motor

Semoga yang iseng menghipnotis mendapat ganjarannya ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Pada Rabu (10/10/2018) lalu, akun Instagram @newdramaojol.id mengunggah sebuah kisah mengenai driver ojol yang kehilangan motornya usai jadi korban hipnotis.

Kisah ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Yuni Wahyuni yang langsung diposting ulang oleh akun Instagram ini.

Dalam unggahannya, Yuni Wahyuni mengunggah foto si driver yang terlihat kebingungan sambil memainkan smartphone di tangannya, dan tangan kiri menggandeng helm yang diduga sering ia gunakan untuk bekerja.

Yuni menjelaskan jika si driver tersebut menjadi korban hipnotis dari penumpangnya yang meminjam motornya untuk pergi sebentar.

Driver ojol korban hipnotis. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol korban hipnotis. (instagram/newdramaojol.id)

 

Namun saat ditunggu-tunggu, motor yang ia gunakan untuk bekerja ini tidak kunjung kembali bersama si penumpang tersebut. Makin sedih, si driver mengaku jika motornya tersebut baru saja lunas kredit.

Dalam postingannya, Yuni bercerita sedikit mengenai kronologis kejadian.

Kejadian terjadi di daerah Rawageni, si driver ojol bertemu dengan penumpangnya ini tanpa melalui aplikasi.

Saat berada di perjalanan, ia sudah tidak sadar sampai tiba di depan rumah Yuni. Sepeda motor matic miliknya langsung hilang tanpa jejak.

Setelah menunggu beberapa saat, menurut Yuni, korban hipnotis ini sudah pergi setelah dijemput oleh rekan sesama ojek online.

Untuk jaga-jaga, si driver lalu meninggalkan nomor ponselnya agar bisa dihubungi oleh Yuni seandainya menemukan kabar mengenai motornya.

Driver ojol korban hipnotis. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol korban hipnotis. (instagram/newdramaojol.id)

 

''Intinya pesan saya berhati-hati jangan sampai kejadian ini menimpa yang lainnya.'' tulis Yuni dalam unggahannya.

Kejadian menyedihkan yang lagi-lagi menimpa driver ojek online ini langsung banjir dengan komentar prihatin dari netizen.

''Masya Allah tega banget siih ... semoga abang ojolnya diberi rejeki yang cukup ya buat beli motor lagi ... aamiin'' tulis @anamutia_timut.

''Ya Allah sabar bang semoga mendapat ganti yg lebih baik lagi'' komentar @ariefpratama350.

''Semoga dapat balasan yang setimpal karma pasti datang'' tulis akun @rieven_putra98.

Sejak diunggah, kisah driver ojol yang kehilangan motor karena jadi korban hipnotis ini sudah mendapat 3.524 likes dan 141 komentar dari sesama pengguna Instagram.

Berita Terkait