Internet

Ngakak, Kaus Penumpang Driver Ojol ini Sindir Netizen Suka Ribut

Bukan netizen kalau tidak ribut.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Hampir tidak ada hari tenang bagi netizen Indonesia di media sosial. Setiap hari selalu ada keramaian bahkan keributan antar netizen. Tidak sedikit netizen suka ribut di media sosial.

Kebebasan berpendapat yang terjadi di Indonesia beberapa tahun belakangan ini ternyata tidak disikapi dengan bijak oleh sebagian kalangan. Banyak yang menyebarkan berita bohong dan fitnah hingga tak jarang membuat keributan sesama anak bangsa.

Tak hanya di dunia nyata, keributan juga terjadi di media sosial. Mungkin malah lebih parah jika dibandingkan dengan di dunia nyata. Hal tersebut jelas tak baik dan hanya menghabiskan energi yang harusnya bisa digunakan untuk memajukan Indonesia.

Banyak orang kemudian menyindir fenomena berantem antar sesama anak bangsa ini dengan berbagai media. Salah satunya adalah tulisan di kaus. Seperti yang dipakai oleh penumpang Ojek Online (Ojol) yang fotonya viral berikut ini.

"Mantul banget bang," tulis @yudstra12.
"ITU BETUL BOSQUEE," sambung @azzhralia.

Tak usah menghabiskan energi untuk ribut-ribut di sosmed atau di dunia nyata. Berpikir yang jernih untuk mendapatkan gagasan demi kemajuan Indonesia tercinta ini.

Tulisan kaos sindir netizen suka ribut ini sudah dimuat di Mobimoto.com dengan judul Kaus Penumpang Ojol ini Sindir Orang Yang Suka Ribut di Sosmed.

Berita Terkait