Link Nonton Move to Heaven, Tawarkan Genre Keluarga yang Penuh Haru!

Link nonton Move to Heaven bisa didapatkan di artikel ini.

Amelia Prisilia

Posted: Kamis, 30 Maret 2023 | 15:55 WIB
Link nonton Move to Heaven. (IMDB)

Link nonton Move to Heaven. (IMDB)

Hitekno.com - Drama Korea berjudul Move to Heaven mencuri perhatian dengan kisah penuh haru yang disajikan. Drama ini diangkat dari sebuah esai berjudul "Things Left Behind" karya Kim Sae-byul, petugas jasa pembersih barang orang meninggal dan dia merupakan orang Korea pertama yang menjalani profesi tersebut. Berikut link nonton Move to Heaven.

Penulis kisah ini, Kim Sae-byul menawarkan jasa kebersihan bagi rumah para korban pembunuhan, orang yang bunuh diri, dan kematian orang yang tak pernah diketahui. Diketahui, ia juga sering mendapatkan permintaan jasa pembersihan dari keluarga yang trauma dalam membereskan hal-hal yang ditinggalkan.

Move to Heaven bergenre keluarga yang mengundang tangis dan haru yang diadaptasi dari kisah nyata. Dilansir dari IMDb, drama Korea Move to Heaven berhasil mendapatkan rating 8,7 yang membuktikan drama ini disukai banyak orang.

Baca Juga: Banjir Hujatan, Kolom Komentar Instagram Ganjar Pranowo Diserang Pemain Timnas U-20

Bagi kamu yang ingin mengetahui menonton drakor Move to Heaven, kamu dapat mengetahui sinopsis dan jalan ceritanya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis Drama Korea Move to Heaven

Move to Heaven. (IMDb)
Move to Heaven. (IMDb)

Drama Korea Move to Heaven menceritakan tentang seorang pemuda dengan sindrom asperger yang bernama Geu Ru (Tang Joon-sang). Ia menjalankan sebuah bisnis jasa pembersih barang-barang orang yang sudah tiada bersama ayahnya Han Jeng-woo (Ji Jin-hee). Keduanya juga menyampaikan pesan yang belum sempat diutarakan kepada orang terdekat yang ditinggalkannya.

Baca Juga: Boy William Hingga Denny Cagur Ketahuan Promosikan Judi Online, Netizen: Masa Gak Research?

Suatu hari, Han Jeong-woo meninggal dunia dan membuat Geu Ru hidup sendirian. Namun, ada pamannya yang belum ia temui seumur hidupnya, Sang Gu (Lee Je-hoon) datang dan menemaninya.

Diketahui, Sang Gu merupakan sosok orang yang suka berbuat onar dan pernah masuk penjara. Pada awalnya, Sang Gu menolak menjadi wali Gae Ru, namun pada akhirnya ia menerimanya.

Keduanya kemudian melanjutkan bisnis Move to Heaven bersama. Ada banyak kisah-kisah yang bisa menguras air mata sepanjang perjalanan Geu Ru dan Sang Gu dalam menjalankan Move to Heaven. Lantas, bagaimana kelanjutan drama Korea Move to Heaven ini?

Baca Juga: Cara Melaporkan Akun Instagram Penipu, Auto Kapok!

Link Nonton Move to Heaven

Kamu bisa mengetahui kisah Geu Ru dan Sang Gu dalam melanjutkan bisnisnya yang penuh lika-liku dengan menonton Move to Heaven via layanan streaming Netflix melalui link berikut ini:

https://www.netflix.com/title/80990381 

Baca Juga: Viral, Nenek Pengemis Rutin Setor Uang Jutaan Rupiah ke Bank Bikin Netizen Melongo

Berdasarkan ulasan singkat mengenai link nonton Move to Heaven dan sinopsisnya yang dapat kamu ketahui, tertarik menontonnya?

Berita Terkait
Berita Terkini

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB