Geek

5 Situs Nonton Anime selain Anoboy dan Samehadaku, Gambar Bening Kualitas HD

Masih nonton anime di Anoboy dan Samehadaku? Mending coba beberapa situs nonton anime yang legal ini.

Agung Pratnyawan

Anime Shonen - Naruto, One Piece, Bleach. (Hitekno.com)
Anime Shonen - Naruto, One Piece, Bleach. (Hitekno.com)

Hitekno.com - Cari situs nonton anime yang berkualitas dan memberikan gambar bening? Tentu bukan Samehadaku dan Anoboy solusinya. Ada beberapa situs nonton anime selain Anoboy dan Samehadaku yang bisa kamu manfaatkan.

Anoboy dan Samehadaku adalah situs yang menyajikan berbagai macam serial anime, namun sayangnya situs tersebut merupakan situs ilegal.

Apabila kamu menonton anime melalui situs tersebut maka ada banyak bahaya yang mengintai kamu mulai dari adanya serangan virus pada perangkat yang kamu gunakan hingga terjadinya pencurian data.

Nah bagi kamu pecinta karya animasi khas jepang, alangkah lebih baik apabila kamu menonton anime favorit kamu melalui situs nonton anime selain Anoboy yang sudah pasti legal saja ya.

Selain sudah pasti terjamin keamanannya, dengan menonton anime melalui situs-situs legal itu artinya kamu ikut memajukan penjualan anime yang kamu tonton loh. Saat ini sudah banyak situs-situs legal yang menyediakan layanan untuk menonton anime dengan kualitas video terbaik.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi situs nonton anime selain Anoboy dan Samehadaku yang bisa kamu kunjungi :

1. Wetv

Situs Nonton Anime - WeTV. (WeTV)
Situs Nonton Anime - WeTV. (WeTV)

Wetv menyediakan berbagai macam koleksi anime yang bisa kamu nikmati secara gratis walau hanya beberapa episode saja. Ada banyak anime baru yang hadir di situs ini.

Karena apabila kamu ingin menikmati semua episode dari anime favorit kamu, kamu diharuskan untuk berlangganan Wetv.

2. Iqiyi

Situs Nonton Anime - iQiyi. (iQiyi)
Situs Nonton Anime - iQiyi. (iQiyi)

Ada banyak judul anime yang tersedia di iqiyi, namun untuk menonton beberapa judul anime secara lengkap kamu akan diminta untuk berlangganan akun vip.

Tetapi tenang saja biaya yang harus kamu keluarkan untuk berlangganan akun vip di iqiyi cukup terjangkau kok. Selain itu dengan berlangganan akun vip, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman terbaik menonton anime favorit kamu tanpa diganggu oleh munculnya iklan

3. Crunchyroll

Streaming Anime Crunchyroll. (Crunchyroll)
Streaming Anime Crunchyroll. (Crunchyroll)

Crunchyroll merupakan situs nonton anime terlengkap yang wajib kamu kunjungi. Bahkan kamu bisa menonton anime favorit kamu menggunakan Crunchyroll melalui platform playstation 3 & 4, xbox 360, smartphone, hingga apple tv.

Layanan Crunchyroll juga dikenal cepat dalam update seri-seri anime baru. Bahkan tidak butuh waktu lama dari penyangan di Jepang.

4. Netflix

Situs Nonton Anime - Netflix. (Netflix)
Situs Nonton Anime - Netflix. (Netflix)

Netflix menyediakan berbagai jenis anime mulai dari koleksi anime lama hingga koleksi anime terbaru. Namun untuk bisa menikmati anime-anime tersebut kamu diharuskan untuk berlangganan paket tertentu di situs netflix ini.

Menariknya, Netflix juga menghadirkan subtitle bahasa Indonesia untuk berbagai anime. Selain legal, pastinya anime di Netflix punya kualitas gambar bagus.

5. Viu

Situs Nonton Anime - Viu. (Viu)
Situs Nonton Anime - Viu. (Viu)

Viu juga menyediakan banyak judul anime loh mulai dari yang sedang populer hingga anime-anime terbaru. Viu bisa kamu akses melalui situs resminya menggunakan browser di perangkat laptop atau pc kamu, maupun dengan mendownload aplikasinya melalui playstore atau appstore

Itulah beberapa rekomendasi situs nonton anime selain Anoboy dan Samehadaku yang harus kamu ketahui dan bisa jadi pilihan kamu untuk kamu kunjungi pada saat ingin menonton anime favorit kamu.

Manfaatkan situs nonton anime selain Anoboy dan Samehadaku di atas. Jadi apakah kamu sudah menentukan ingin menonton anime di situs yang mana?

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait