Geek

3 Rekomendasi Anime Bulu Tangkis Terpopuler, Seru dan Menarik

Cari anime badminton yang bagus? Cek rekomendasi anime bulu tangkis berikut ini.

Agung Pratnyawan

Anime Sport - Hanebado!. (IMDB)
Anime Sport - Hanebado!. (IMDB)

Hitekno.com - Cari anime yang mengusung tema bulu tangkis alias badminton? Cek berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum beberapa rekomendasi anime bulu tangkis terpopuler.

Jepang terkenal memiliki banyak jenis anime. Salah satunya adalah anime yang bertema olahraga. Olahraga yang populer di Jepang dan diangkat menjadi tema anime adalah bulu tangkis. 

Rekomendasi anime bulu tangkis sangat cocok untuk kamu yang menyukai olahraga ketangkasan ini. Ada beberapa anime yang telah sukses mengusung badminton selaku olahraga popular.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi anime bulu tangkis dengan cerita seru, coba cek daftar berikut ini.

Berikut sinopsis rekomendasi anime bulu tangkis yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Love All Play

Love All Play. (IMDB)
Love All Play. (IMDB)

Anime Love All Play mengikuti cerita karakter Ryo Mizushima, seorang pemain bulu tangkis yang berada di tim sekolah menengah yang mewakili sekolahnya.

Masuk ke sekolah menengah, Ryo bermaksud untuk masuk ke tim dengan pemain yang fantastis dan pelatih yang hebat untuk mencapai targetnya.

Ia akhirnya mendapat kesempatan untuk bergabung dan berlatih dengan pemain bulu tangkis dari SMA Yokohama Minato. Pelatih bulu tangkis SMA elit baru Ryo bernama Ebihara.

Anime Love All Play ini berkisah tentang perjuangan sehari-hari Ryo untuk membiasakan diri dengan tim baru dan bekerja untuk meningkatkan keterampilannya.

2. Ryman's Club

Ryman's Club atau Salaryman's Club. (IMDB)
Ryman's Club atau Salaryman's Club. (IMDB)

Anime yang satu ini berpusat pada karakter bernama Mikoto Shiratori yang sebenarnya adalah atlet bulu tangkis paling berbakat. Meski demikian, ia harus mengubur mimpinya untuk sementara waktu karena ada masalah dengan kepercayaan dirinya.

Suatu hari ketika menghadapi sebuah kompetisi di masa SMA, Mikoto Shiratori harus menerima kekalahan yang menyakitkan. Semenjak hari tersebut, dia tidak pernah lagi bermain bulu tangkis kecuali hanya untuk menghibur dirinya yang merasa bosan.

Bahkan saat ini, dia memutuskan untuk bekerja di departemen penjualan di perusahaan Sunlight Beverage.

3. Hanebado!

Hanebado.(IMDB)
Hanebado.(IMDB)

Anime bulu tangkis ini bercerita tentang Nagisa Aragaki yang pada akhirnya harus bekerjasama dengan musuh bebuyutannya di sebuah tim bulu tangkis Jepang.

Setelah kekalahan telak 21-0 di Turnamen Bulu Tangkis Junior Nasional, kecintaan Nagisa Aragaki pada olahraganya mulai terdistorsi.

Ia lantas membuat latihan super keras hingga membuat anggota tim bulu tangkis menangis kekalahan setiap harinya. Begitulah, hingga Kentarou Tachibana bergabung sebagai pelatih kepala baru. Ia adalah mantan pemain tingkat olimpiade.

Namun yang paling penting, Kentarou membawa pemain andalannya yang juga bakal jadi pemain kunci di tim yakni Ayano Hanesaki.

Ayano Hanesaki adalah pemain yang mengalahkan Nagisa beberapa bulan lalu. Aroma persaingan dengan bumbu-bumbu komedi menghiasi sepanjang anime ini.

Itulah rekomendasi anime bulu tangkis dengan cerita seru dan layak kamu tonton.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait