Geek

Naruto: 5 Karakter Wanita Paling Dibenci Fans

Apakah waifu kamu termasuk karakter wanita yang paling dibenci fans Naruto?

Agung Pratnyawan

Karakter Wanita di Naruto. (HiTekno.com)
Karakter Wanita di Naruto. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Disetiap series anime pasti ada karakter yang paling disukai dan dibenci penggemar. Tak terkecuali dalam serial Naruto. Bahkan beberapa karakter yang paling dibenci di Naruto adalah wanita. Siapa saja karakter wanita di Naruto yang tidak disukai fans?

Karakter wanita paling dibenci fans ini akibat kemunculannya yang tiba-tiba, karakterisasinya yang terlalu melebar, hingga memang murni kejam.

Sebagai diketahui serial anime dan manga ini menghadirkan berbagai karakter wanita yang menarik. Namun ada juga karakter Naruto yang membuat fans kesal sendiri.

Berikut karakter wanita di Naruto paling dibenci fans yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Karin Uzumaki

Naruto - Karin Uzumaki. (fandom)
Naruto - Karin Uzumaki. (fandom)

Untuk beberapa alasan, serial Naruto suka menggambarkan gadis-gadis yang menghabiskan banyak waktu dengan Sasuke sebagai gadis yang gila dan obsesif. Karakter Naruto ini memang menggilai Sasuke Uchiha.

Karin adalah salah satu gadis seperti itu, karena terobsesi dengan bocah Uchiha selama ujian Chunin. Bertahun-tahun kemudian, dia menjadi salah satu rekan tim Sasuke di grup yang baru dibentuknya, Taka.

Karin digambarkan sebagai kurang ajar dan histeris, membiarkan kemarahannya menguasai dirinya hampir sepanjang waktu. Dia hanya akan mengubah perilakunya ketika berinteraksi dengan Sasuke, berubah menjadi tipikal fangirl.

Bahkan setelah Sasuke Uchiha mencoba membunuhnya, dia masih ingin menjadi kekasihnya lebih dari apapun, sifat yang membuat para penggemar cepat bosan.

2. Shizune

Naruto - Shizune. (fandom)
Naruto - Shizune. (fandom)

Tidak seperti gurunya, Tsunade, yang memainkan peran utama dalam serial tersebut, Shizune sebagian besar diturunkan untuk bertindak sebagai sekretaris.

Setelah kembali ke Konoha, pelatihannya tampaknya berhenti total, berfokus pada tidak lebih dari membantu Tsunade dengan tugas Hokage-nya. Dia memang banyak membantu setelah invasi Pain dan Perang Shinobi Keempat, tapi itupun hanya sebagai penyembuh.

Fans kecewa melihat salah satu siswa Sanin tidak relevan seperti Shizune. Karenanya banyak fans yang tidak menyukai karakter Naruto ini.

3. Kaguya Otsutsuki

Kaguya tsutsuki dari anime Naruto. (Fandom)
Kaguya tsutsuki dari anime Naruto. (Fandom)

Kaguya, penjahat terakhir Naruto, dibenci hanya karena dia adalah penjahat yang mengecewakan dan karakter yang kurang berkembang. Kaguya seharusnya menjadi musuh paling kuat yang harus dihadapi Tim 7.

Dia memang kuat tetapi akhirnya menjadi tidak lebih dari seorang wanita yang terobsesi dengan kekuasaan. Kemampuan bertarungnya di bawah standar dan motivasinya meninggalkan banyak hal yang diinginkan dari karakternya.

4. Ino Yamanaka

Naruto - Ino Yamanaka. (fandom)
Naruto - Ino Yamanaka. (fandom)

Pewaris klan Yamanaka menjadi semakin dibenci oleh fandom seiring berkembangnya seri. Penggemar tidak tahan melihatnya karena sifatnya yang nakal dan obsesinya yang mengerikan dengan Sasuke.

Ino tidak benar-benar berkontribusi pada serial ini saat dia masih muda, sebagian besar bertindak sebagai gadis manja yang asyik dengan penampilannya daripada pelatihannya.

Meski telah memperbaiki dirinya, banyak penggemar masih merasakan semacam keengganan terhadap karakter wanita di Naruto ini.

5. Sakura Haruno

Naruto - Sakura Haruno. (fandom)
Naruto - Sakura Haruno. (fandom)

Contoh terburuk dari perilaku obsesif dari karakter wanita dalam serial ini datang dari Sakura Haruno yang kontroversial. Sakura memulai seri sebagai fangirl gila cinta untuk Sasuke, bertindak lebih seperti pemandu sorak.

Karakter wanita di Naruto ini mulai menebus dirinya sendiri setelah menjadi murid Tsunade dan mengalahkan Sasori.

Meskipun demikian, dia kembali ke dirinya yang sebelumnya saat dia melihat Sasuke, dan menjadi penghalang bagi Tim 7.

Sakura adalah Kunoichi yang kuat, tetapi tindakan dan perilakunya di masa lalu masih berada di benak penggemar, memperkuat kebencian yang mereka rasakan untuknya.

Itulah lima karakter wanita di Naruto yang dibenci banyak fans. Namun adakah karakter Naruto di atas yang kamu sukai?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait