Geek

Naruto: 5 Karakter Wanita Paling Dicintai Fans, Cek Adakah Waifu Kamu?

Apakah kamu juga menggemari karakter wanita di Naruto ini? Adakah waifu kamu?

Agung Pratnyawan

Karakter Wanita di Naruto. (HiTekno.com)
Karakter Wanita di Naruto. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, tidak dikenal tidak cukup baik dalam membuat karakter wanita. Sebagian besar karakter wanita dalam karyanya akhirnya tidak berkembang sebaik rekan pria mereka. Dari sekian banyak karakter Naruto, ada beberapa wanita yang disukai para fans.

Ia telah menciptakan beberapa karakter wanita paling ikonik dan dicintai sepanjang sejarah anime Naruto ini.  Tak sedikit yang menjadikan karakter Naruto tersebut sebagai waifu.

Di sisi lain, kurangnya pengembangan atau penulisan yang buruk yang menjadi sasaran beberapa karakter wanita di Naruto, menyebabkan mereka dibenci oleh sebagian besar fanbase.

Berikut karakter wanita di Naruto paling dicintai fans yang HiTekno.com rangkum untuk kamu, adakah waifu kamu?

1. Kushina Uzumaki

Kushina Uzumaki, ibu Naruto. (Fandom)
Kushina Uzumaki, ibu Naruto. (Fandom)

Cinta seorang ibu tidak mengenal batas, seperti yang ditunjukkan oleh Red Hot Habanero sendiri, Kushina Uzumaki. Sangat sedikit melihat wanita luar biasa ini selama pertunjukan, tetapi beberapa momen saja sudah cukup untuk membuat penggemar jatuh cinta dengan karakternya.

Kushina memiliki karakter keras kepala, pemarah dan sedikit kasar, tapi dia juga penyayang, penyayang, dan peduli dengan orang-orang terdekatnya.

Ketika keselamatan putranya, serta desa, terancam, Kushina tidak ragu-ragu untuk melakukan pengorbanan terakhir untuk melindunginya. Kushina akan selalu menjadi salah satu ibu anime yang paling dicintai, serta anggota favorit penggemar dari pemeran Naruto.

2. Tsunade Senju

Hokage kelima - Tsunade. (fandom)
Hokage kelima - Tsunade. (fandom)

Seorang Sanin legendaris, Hokage Kelima, dan salah satu Ninja Medis terhebat yang pernah ada adalah beberapa gelar yang dikenal Tsunade Senju.

Sejak dia pertama kali diperkenalkan ke acara itu, Tsunade tidak pernah berhenti mengejutkan penggemar dengan kekuatan dan keterampilannya yang luar biasa.

Karakter Naruto ini adalah salah satu pemimpin terbaik Konoha, menciptakan periode kemakmuran bahkan setelah peristiwa bencana yang terjadi sebelum kedatangannya.

Dia mungkin cepat marah dan sedikit gaduh, tapi dia sangat peduli pada semua orang di Konoha dan melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka tetap aman.

3. Temari

naruto - Temari. (fandom)
naruto - Temari. (fandom)

Perubahan Gaara dari seorang pembunuh psikopat menjadi pemimpin yang disegani dan dicintai hanya dapat dicapai berkat dua orang, Naruto dan Temari.

Selama bertahun-tahun, Temari mengambil peran sebagai pengasuh untuk keluarganya yang hancur, serta menjadi Kunoichi dan duta besar yang kuat.

Hubungannya dengan Shikamaru juga dipenuhi dengan momen-momen yang luar biasa dan lucu yang membantunya mendapatkan banyak popularitas di antara para penggemar.

4. Hinata Hyuga

Hyuuga Hinata - Naruto. (Fandom)
Hyuuga Hinata - Naruto. (Fandom)

Cinta dan kekaguman tanpa syarat bukanlah hal yang mudah ditemukan dalam hidup ini, dan Hinata menawarkan keduanya kepada Naruto tanpa mengharapkan imbalan apa pun.

Pernah menjadi gadis pemalu dan lemah lembut yang mengagumi kekasihnya dari jauh, Hinata tumbuh menjadi Kunoichi yang kuat yang selalu berjuang untuk orang yang dicintainya.

Cinta Hinata untuk Naruto datang dari tempat yang terhormat, mengingat dia berharap suatu hari menjadi seperti dia. Dia juga dianggap gagal oleh desa dan ingin membuktikan kepada orang lain kekuatannya yang sebenarnya.

Tidak seperti banyak wanita lain dalam daftar ini, kepribadian karakter Naruto ini termasuk dalam kategori pasif dan tenang, yang membantunya menonjol dari keramaian.

5. Konan

Naruto - Konan. (fandom)
Naruto - Konan. (fandom)

Tidak banyak karakter wanita di Naruto yang akhirnya digambarkan sebagai pejuang yang perkasa. Konan, orang kedua yang memimpin Akatsuki Nagato, adalah salah satu dari sedikit wanita yang diizinkan untuk bersinar dalam pertempuran.

Sementara Konan tidak memiliki banyak momen bintang di acara itu, dia lebih dari membuktikan dirinya di antara sedikit yang diizinkan untuk tampil.

Dia cukup kuat untuk mengalahkan beberapa Shinobi pada saat yang sama selama invasi Pain ke Konoha, serta memberi mantan gurunya Jiraiya pertempuran cepat tapi sengit.

Dia meninggal secara tragis saat mencoba melindungi Nagato dari Obito, tapi dia akan selalu dikenang dengan penuh kasih oleh para penggemar.

Itulah lima karakter wanita di Naruto yang banyak dicintai para fans. Dari karakter Naruto di atas, adakah waifu kamu?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait