Geek

Kapan One Piece Chapter 1054 Rilis? Ini Jadwal dan Link Baca Manganya

Sudah tidak sabar menyambut kelanjutan kisah Luffy? Simak kapan One Piece Chapter 1054 rilis.

Agung Pratnyawan

Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)
Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Hitekno.com - Sudah tidak sabar mengunggu manga One Piece Chapter 1054 rilis? Setelah lama mengambil masa hiatus, pasti sudah menunggu-nunggu kelanjutan penjalanan Luffy selanjutnya.

Lalu kapan manga One Piece Chapter 1054 rilis? Bagi kalian yang sudha penasaran simak jadwal dan penjelasan informasi lainnya yang dirangkum tim HiTekno.com berikut. 

One Piece memang sempat tidak update chapter selama sebulan, padahal penggemar sudah menunggu link One Piece Chapter 1054.

Tenang, untuk menikmati dan mengikuti manga One Piece Chapter 1054 versi legal, kamu bisa membacanya melalui link baca yang sudah cantumkan di akhir artikel.

Spoiler One Piece Chapter 1054

One Piece - Bounty Luffy. (fandom)
One Piece - Bounty Luffy. (fandom)

Dalam alur cerita One Piece Chapter 1054, pesta yang digelar oleh aliansi Kelompok Bajak Laut Topi Jerami akan porak poranda. Hal itu lantaran, beredar bocoran terbaru pemerintah dunia memerintahkan supaya buster call diluncurkan ke Wano.

Sebagai penggemar One Piece, kamu pasti masih ingat bagaimana hancurnya tanah kelahiran Nico Robin karena ulah buster call, bukan?

Salah satu alasan kenapa pemerintah dunia meluncurkan buster call adalah karena adanya satu senjata kuno di Wano. Senjata kuno ini bahkan diketahui akan menjadi incaran para bajak laut ternama, di antaranya adalah Kurohige, Big Mom, hingga angkatan laut.

Belum diketahui secara pasti seperti apa jenis senjata kuno yang ada di Wano. Tapi senjata kuno yaitu Pluton ini sudah dipastikan ada di sana. Dan ada rumor mengatakan jika senjata kuno Pluton ini adalah buah iblis.

Sayangnya sampai sekarang masih belum ada Spoiler One Piece Chapter 1054 resmi yang tersedia untuk memberi spekulasi adegan di One Piece Chapter 1054. Meskipun begitu, link baca One Piece Chapter 1054 tetap dapat kamu akses, kok! 

Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1054 

One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant. (fandom)
One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant. (fandom)

Antisipasi untuk One Piece Chapter 1054 meningkat setiap harinya, terutama dengan pengumuman baru-baru ini bahwa chapter ini akan menandai awal dari saga terakhir seri.

Maka dari itu, sebagai penggemar kamu tentu sangat ingin mendapatkan informasi apapun kelanjutan cerita One Piece. Nah, One Piece Chapter 1054 kapan rilis?

Meskipun belum ada sinopsis chapter yang dirilis secara resmi, namun sudah diumumkan bahwa One Piece chapter 1054 akan dirilis pada hari Minggu, 24 Juli 2022 mendatang. Link baca One Piece Chapter 1054 dirilis melalui situs mangaplus Viz Media dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Link Baca One Piece Chapter 1054

Kabar terbaru, seri manga One Piece hiatus dari Edisi #30 2022 dari majalah Weekly Shonen Jump hingga Edisi #34. Itu berarti chapter 1054 dari manga One Piece tidak akan dirilis untuk penggemar di luar Jepang hingga hari Minggu, 24 Juli 2022.

Bagaimana, masih sabar menunggu, kan? Demikian penjelasan tentang jadwal One Piece Chapter 1054 kapan rilis dan spoiler kelanjutan cerita manga ini.

Itulah informasi kapan mangan One Piece Chapter 1054 rilis lengkap dengan penjelasan dan spoiler terbarunya. (Suara.com/ Rishna Maulina Pratama).

Berita Terkait