Geek

One Piece: 3 Fakta Menarik tentang Green Bull, Laksamana Misterius yang Ditakuti

Siapa Green Bull, seberapa mematikan dia?

Agung Pratnyawan

One Piece - Green Bull. (fandom)
One Piece - Green Bull. (fandom)

Hitekno.com - Karakter bernama Green Bull diprediksi akan muncul di One Piece pada chapter 1052 mendatang. Berikut ini adalah tiga fakta menarik tentang Green Bull.

Saat ini Green Bull adalah satu-satunya Laksamana yang tersisa di anime dan manga ini. Ia memang lama tak terlihat, tapi muncul di waktu yang tepat.

Green Bull memiliki peran besar untuk dimainkan di One Piece Chapter 1052. Berdasarkan Leaked, dia akan segera tiba di Negeri Wano.

Sebenarnya siapakah Green Bull ini? buat kamu yang tak lagi mau dibikin penasaran, berikut ini adalah informasi tentang Green Bull yang telah dirangkum tim Hitekno.com.

Tiga fakta menarik tentang Green Bull, laksamana yang ditakuti bajak laut:

1. Peran Green Bull dalam cerita

One Piece - Kapal Perang Angkatan Laut. (fandom)
One Piece - Kapal Perang Angkatan Laut. (fandom)

Diceritakan bahwa Green Bull mendaftar di Angkatan Laut kurang dari dua tahun yang lalu tepat setelah timeskip One Piece.

Bersama Fujitora, ia mengambil sisa lowongan di posisi Laksamana. Sakazuki menjadi Laksamana Armada saat Kuzan meninggalkan organisasi sepenuhnya.

Sebelum One Piece Chapter 1052, Green Bull hanya muncul di Reverie meskipun dalam bentuk siluet.

Dia memiliki percakapan yang menyenangkan dengan Fujitora tentang penghapusan sistem Warlord.

Beberapa hari kemudian, mereka akhirnya melawan Sabo dan Komandan Revolusi. Hasilnya tidak diketahui, tetapi Laksamana baik-baik saja.

One Piece Chapter 1052 mengungkapkan bahwa Green Bull sebenarnya dikirim ke Negeri Wano setelah pasukan Kaido berhasil dikalahkan.

2. Green Bull berteman baik dengan Fujitora

Karakter One Piece - Fujitora. (Fandom)
Karakter One Piece - Fujitora. (Fandom)

Selama plot Reverie, Laksamana Armada Sakazuki memberi perintah untuk mengeluarkan Fujitora dari Mary Geoise secara paksa.

Namun, Green Bull menentang perintah tersebut dan justru berdiskusi dengan Fujitora sebagai gantinya.

Mereka berbicara tentang proyek Vegapunk baru bersama dengan sistem Warlord. Itu membuat Green Bull menjadi Laksamana kedua tidak mematuhi Sakazuki, setelah Fujitora.

3. Mengaku sudah lama tidak makan

One Piece - Kapal Perang Angkatan Laut. (fandom)
One Piece - Kapal Perang Angkatan Laut. (fandom)

Green Bull adalah Laksamana yang kuat Aspek yang paling menonjol darinya adalah ia dapat bertahan hidup tanpa makan apa pun selama bertahun-tahun.

Dia mengaku tidak makan apa-apa dalam tiga tahun terakhir meski belum ada konfirmasi.

Hebatnya, Green Bull masih berhasil mendapatkan posisi Laksamana, itu menunjukkan bahwa Angkatan Laut adalah yang terkuat di organisasi.

Untuk menyaksikan apa yang akan Green Bull bikin di Wano, pemirsa harus sabar menunggu perilisan One Piece chapter 1052 yang akan datang dalam waktu dekat.

Itulah beberapa fakta menarik Green Bull, Laksamana angkatan laut yang ditakuti bajak laut One Piece.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait