Geek

Spoiler One Piece Chapter 1052: Apakah Luffy Menolak Yamato Sebagai Namaka?

Yamato sendiri ingin gabung ke Bajak Laut Topi Jerami, apakah dia diterima Luffy?

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy dan Yamato. (HiTekno.com
One Piece - Luffy dan Yamato. (HiTekno.com

Hitekno.com - Ada banyak spoiler One Piece chapter 1052 yang bisa dibaca akhir-akhir ini. Salah satu yang menarik adalah tentang Luffy yang menolak Yamato sebagai Namaka.

Sudah bukan rahasia lagi jika Yamato menjadi salah satu karakter di One Piece yang ngebet ingin jadi bagian dari kru Bajak Laut Topi Jerami.

Sebelum One Piece 1052 Yamato diketahui memohon kepada Luffy untuk menjadi nakama dan bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Sayangnya hingga One Piece chapter 1052, Luffy masih terlihat tidak sadarkan diri, sama seperti Zoro.

Luffy dan Zoro tak sadarkan diri setelah menjalani pertarungan besar dengan Kaido dan Big Mom demi merebut kembali wilayah Wano dari kekuasaan mereka.

Mengacu pada alasan tersebut, belum diketahui apakah Luffy akan menerima Yamato sebagai nakama barunya. 

Akan tetapi, nasib Yamato mungkin bisa diketahui melalui Spoiler One Piece Chapter 1052 di bawah ini:

One Piece - Yamato. (fandom)
One Piece - Yamato. (fandom)

Soal keinginan Yamato untuk menjadi namaka ini mendapat reaksi yang cukup beragam dari kru Bajak Laut Topi Jerami lain.

Salah satu reaksi yang paling disorot oleh penggemar adalah reaksi Jinbe. Jinbe dengan wajah tenang tapi serius mengatakan bahwa mereka tidak bisa menerima begitu saja Yamato. 

Jinbe tak ingin merekrut anggota bau tanpa sepengetahuan Luffy, selama Luffy belum sadar, Yamato belum bisa masuk ke dalam kru Bajak Laut Topi Jerami.

Yamato menerima alasan tersebut sambil berharap Luffy baik-baik saja karena pertarungan terakhirnya dengan Kaido sangat buruk baginya.

Akan tetapi, Yamato punya kekhawatiran sendiri terhadap Luffy. Sebagai sesama pengguna Mythical Zoan, Yamato mungkin mulai paham bahwa Luffy juga bisa berubah seperti dirinya.

Tidak hanya itu, mungkin Yamato bisa merasakan resiko dari perubahan yang dilakukan Luffy sehingga dia menjadi sangat khawatir.

Jadi bisa disimpulkan bahwa sampai detik ini Yamato belum bisa dipastikan menjadi nakama dan harus menunggu keputusan Luffy. Terlepas dari apakah dia diterima atau ditolak di Bajak Laut Topi Jerami.

One Piece - Yamato. (YouTube)
One Piece - Yamato. (YouTube)

Jika Yamato diterima, maka ia akan ditugaskan untuk melawan Catarina Devon sebagai sesama pemakan buah iblis Mythical Zoan.

Akan tetapi jika Luffy menolak Yamayo, maka anak Kaido tersebut akan tetap menjadi aliansi karena dia akan mewarisi Bajak Laut Beast. 

Ini baru spoiler One Piece Chapter 1052, semua itu baru akan terjawab manga setelah One Piece 1052 mengenai pembentukan aliansi Bajak Laut Beast dan Topi Jerami.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait