Serangan Zombie Kembali Terjadi, Intip Update Call of Duty Mobile Season 9 2022

Di season 9, Anda bakal kembali berurusan dengan serangan mayat hidup!

Cesar Uji Tawakal

Posted: Minggu, 09 Oktober 2022 | 16:47 WIB
Call of Duty Mobile. (Activision)

Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Season baru Call of Duty Mobile siap diluncurkan dan penggemar mungkin sudah melihat ini datang mengingat waktunya. Untuk merayakan musim seram tahun ini, kita memasuki Season 9 segera dan mode zombie kembali!

Dilansir dari Pocketgamer Zombies Classic kembali ke CODM saat Season 9: Zombies baru diluncurkan kembali pada 12 Oktober.

Kembalinya mode serangan mayat hidup sedang diperingati dengan mode gameplay baru, battle pass lain, dan banyak senjata.

Baca Juga: Inggris Terancam akan Menghadapi Musim Dingin Mencekam, Urusan Listrik Bikin Risau

Battle Pass

Battle pass Musim 9 membawa kembali C4 klasik yang diledakkan dari jarak jauh bersama Krig 6 Assault Rifle dan barang-barang kosmetik biasa secara gratis. Pemegang Premium Pass juga akan menerima skin operator baru dan cetak biru senjata eksklusif untuk ICR-1, SKS, GKS, Chopper, dan Krig 6 baru.

Mode Permainan

Baca Juga: Bocoran Tablet Buatan Google Mencuat, Spesifikasinya Picu Rasa Penasaran

Pembaruan akan menampilkan bukan hanya satu, tetapi dua mode merangkak dengan zombie!
Tentu saja, OG Zombies Classic akan ada di sana, yang merupakan mode bertahan hidup di mana pasukan harus berdiri tegak di Rawa Kematian saat mereka diserang oleh zombie dari semua sisi. Satu-satunya cara untuk hidup adalah dengan mendapatkan Fasilitas dan membuka kotak misteri yang sulit dipahami.

Mode kedua, Super Attack of the Undead, mengguncang segalanya. Seluruh kelompok pemain turun ke dalam pertandingan dan salah satu dari mereka dipilih secara acak untuk bergabung dengan gerombolan zombie. Ini kemudian merupakan pertempuran antara mayat hidup dan yang selamat, dengan manusia atau zombie terakhir berdiri menentukan pemenangnya.

Peta Multiplayer

Baca Juga: Pantang Dilakukan Asal-asalan, Begini Tiga Metode Menanam Padi yang Benar

Map Hacienda tampaknya akan sepenuhnya merangkul musim Halloween karena telah menjadi tempat berhantu dengan kapal hantu dan rumah besar yang menakutkan dengan halaman tengah yang aneh.

Selain mewaspadai pemain lain, Anda juga harus mengawasi semua teror lain yang menanti Anda di Haunted Hacienda.

Event Bertema

Event bertema Haunted Voyage ini menugaskan pemain untuk menyelesaikan tujuan harian dan mingguan untuk mengumpulkan Koin Halloween.

Ini digunakan untuk menggambar Permen Halloween yang berisi berbagai hadiah seperti Parasut Tengkorak Safir, Belut Listrik HS0405, Kerangka Biru Rytec AMR, dan Skin Operator Api Neon yang Dikeraskan Pertempuran.

Dan seperti biasa, perhatikan tantangan musiman baru dan pembaruan toko.

Lakukan trick-o-treating segera di Call of Duty Mobile saat Musim 9: Zombies Kembali dimulai minggu depan. Jangan lupa untuk menyelesaikan tantangan Musim 8 Anda yang tersisa juga!

 

Untuk informasi terkini seputar dunia teknologi, sains dan anime, jangan lupa untuk subscribe halaman Facebook kami di sini.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB