Games

Hadir 2023, Call of Duty Warzone Mobile Bikin Penasaran, Berikut Bocoran Spesifikasi Minimal untuk Memainkannya

Apa saja keunggulan CoD Warzone Mobile? Simak di sini.

Cesar Uji Tawakal

Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)
Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Activision telah mengumumkan bahwa Call of Duty Warzone Mobile akan dirilis untuk iOS dan Android pada tahun 2023, dengan pra-registrasi tersedia di yang terakhir sekarang. Ini menjanjikan untuk memberikan pengalaman 120 pemain yang sama yang akan Anda kenal jika Anda pernah memainkan Warzone di PC atau konsol.

Dilansir dari Pocket Gamer, Anda akan bisa mengunjungi map seperti Warzone PC, seperti Verdansk dan banyak lokasi yang sudah dikenal, seperti Airport, Stadium, and Dam.

Anda dapat melakukan perjalanan melintasi peta menggunakan berbagai kendaraan dan pesawat terbang darat atau berjalan kaki jika Anda tidak menilai keterampilan mengemudi Anda.

Di samping kendaraan, Anda mengharapkan cukup banyak senjata dan variasi Operator untuk menemukan gaya bermain yang paling cocok untuk Anda.

Sepanjang setiap pertandingan, Anda dapat mengumpulkan Uang Tunai untuk dibelanjakan pada peralatan, Peningkatan Lapangan, Killstreaks, atau Revive Token.

Anda akan ingin mendapatkan Uang Tunai sebanyak mungkin, karena berhenti di Stasiun Beli bisa menjadi perbedaan antara menang dan rugi.

Jika Anda tempur Verdansk dalam skuad, Anda dapat mengambil Kontrak. Misi ini memberikan berbagai hadiah jika kamu menyelesaikannya, termasuk Cash, XP, dan Weapon XP.

Jika kamu pernah memainkan Warzone di konsol atau PC, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Gulag. Jika tidak, ini adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan kesempatan kedua jika Anda terbunuh di medan perang. Anda akan berhadapan dengan pemain lain dalam pertarungan kecil 1v1 di mana hadiah pemenangnya adalah kembali ke Verdansk.

Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)
Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)

Cross-progression

Bagian besar dari pemasaran Activision untuk Call of Duty ke depan adalah cross-progression. Warzone Mobile akan menampilkan senjata yang sama dengan Call of Duty: Modern Warfare II dan Warzone 2.0. Itu berarti bahwa jika Anda membuka kunci senjata atau Operator dalam satu permainan, itu akan menunggu Anda ketika Anda mem-boot yang lain.

Demikian pula, progres Battle Pass akan dibagikan di ketiga judul Call of Duty. Selain itu, daftar Teman dan saluran obrolan Anda akan tetap ada di setiap game, yang berarti Anda dapat mengobrol dengan teman-teman Anda terlepas dari mana yang Anda mainkan.

Kontrol yang dapat disesuaikan dan konten eksklusif seluler

Untuk memastikan bahwa Call of Duty: Warzone Mobile dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang, Activision menjanjikan penyesuaian kontrol. Jadi, tergantung pada preferensi Anda, Anda harus dapat mengubah kontrol agar sesuai dengannya.

Activision juga mengumumkan bahwa Warzone Mobile akan menyertakan konten yang eksklusif untuk versi iOS dan Android. Itu berarti acara dan daftar putar khusus, di antara potongan-potongan lainnya.

Spesifikasi minimal

Spesifikasi minimal untuk HP Android adalah Snapdragon 730G atau Kirin 1000 atau MediaTek Helio G98/Exynos 2100 dan di atasnya.

RAM minimal yang dibutuhkan adalah 4GB, begitu juga dengan penyimpanan yang harus tersedia, plus minimal HP Anda sudah Android 10.

Untuk iOS, Chipset yang dibutuhkan minimal adalah Apple 10 dengan RAM 2 GB, sistem operasi iOS 12 dan penyimpanan 4 GB.

Bonus pre-order

Untuk mendorong Anda mendaftar, Activision akan memberikan beberapa hadiah jika pencapaian tertentu tercapai sebelum rilis. Bonus dan tonggak sejarah meliputi:

5M - Emblem - Dark Familiar
10M – X12 - Prince of Hell
15M - M4 - Archfiend
25M - A currently unrevealed reward

Berita Terkait