8 Game Terlarang untuk Anak Kecil, Bocil Dilarang Main

Tentu ada alasan kenapa termasuk game terlarang untuk anak kecil, cek beberapa game dewasa ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 27 September 2022 | 14:15 WIB
Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Hitekno.com - Meski sebuah permainan, tidak semua game boleh dimainkan untuk anak kecil. Karena ada game terlarang untuk anak kecil alias game dewasa yang tersedia di berbagai platform.

Kamu bisa menemukan game dewasa dari PC hingga platform mobile di Android dan iOS. Tentunya mendapatkan rating usia dewasa alias menjadi game terlarang untuk anak kecil.

Baca Juga: - 10 Rekomendasi Game Dewasa di Android, untuk 18 Tahun ke Atas - 5 Rekomendasi Game Dewasa di Android, Bocil Dilarang Main - 8 Rekomendasi Game Dewasa di Nintendo Switch, Bukan Mainan Bocah - 11 Rekomendasi Game Dewasa di Android, Khusus 18 Tahun ke Atas

Tersedia di platform mobile, ada beberapa game Android mendapatkan rating usia dewasa karena konten yang dimuat. Bukan hanya soal seksualitas dan pornografi, beberapa game dewasa juga menampilkan kekerasan.

Seperti game-game besutan Rockstar Game yang menampilkan kekerasan brutal. Juga Mortal Kombat yang sangat gore berdarah-darah.

Karena berisi konten-konten dewasa yang tak ramah semua umur, tentunya menjadikan sebagai game terlarang untuk anak kecil.

Simak berikut ini ada beberapa game Android dengan rating dewasa dan termasuk game terlarang untuk anak kecil yang dirangkum tim HiTekno.com.

1. Summertime Saga

Summertime Saga. (Kompas Productions)
Summertime Saga. (Kompas Productions)

Summertime Saga adalah game dewasa yang sudah cukup lama hadir. Dalam game Android ini, kamu akan berperan sebagai seorang remaja laki-laki yang terlilit hutang dalam jumlah yang sangat besar kepada sekelompok mafia.

Untuk melunasi hutang tersebut, semua hal bisa kamu lakukan. Termasuk bekerja di klub malam, melayani para ibu-ibu muda, atau menjadi teman kencan dari wanita kaya raya.

Untuk mendapatkan game ini, kamu harus mengunjungi situs aslinya. Karena game dewasa ini tidak tersedia di Google Play Store.

2. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition. (Google Play Store)
Bully: Anniversary Edition. (Google Play Store)

Bully: Anniversary Edition adalah game Android yang diporting dari versi PC-nya. Dalam game ini setting tempatnya adalah sekolahan dan kamu bisa mengeksplor sekolahan tersebut sampai ke daerah kota.

Bully menceritakan seorang pelajar bernama Jimmy Hopkins sebagai siswa baru di Bullworth Academy karena paksaan orang tuanya dan kamu ditugaskan untuk mengikuti berbagai pelajaran atau sekadar menjahili dan berkelahi dengan siswa siswi lain, guru bahkan polisi.

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas. (Google Play Store)
Grand Theft Auto: San Andreas. (Google Play Store)

Grand Theft Auto: San Andreas merupakan salah satu game GTA terbaik yang dirilis ulang untuk platform Android.

Secara kualitas visual, San Andreas mungkin kalah dengan beberapa game open world baru di Android, namun ketika berbicara soal gameplay dan cerita, tidak ada yang bisa mengalahkan game fenomenal yang satu ini. 

4. MORTAL KOMBAT: A Fighting Game

MORTAL KOMBAT: A Fighting Game. (Google Play Store)
MORTAL KOMBAT: A Fighting Game. (Google Play Store)

Mortal Kombat merupakan game Android genre fighting yang menyajikan pertarungan sadis dan tidak untuk konsumsi anak di bawah 18 tahun karena banyaknya adegan kekerasan dan jurus andalan yakni “fatality”.

Fatality ini digunakan di akhir pertarungan untuk menghabisi lawan dengan cara yang tidak manusiawi jadi wajar untuk dimainkan oleh orang dewasa.

5. Moe! Ninja Girls/Sexy School

Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)
Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Moe! Ninja Girls/Sexy School adalah game dewasa bertema anime yang mengusung genre visual novel. Ada banyak karakter gadis cantik yang biasa diajak internaksi oleh para pemain.

Game dewasa ini menceritakan kehidupan percintaan di SMA ala Jepang, namun dengan plot cerita yang berunsur dewasa.

6. SAKURA School Simulator

SAKURA School Simulator. (Google Play Store)
SAKURA School Simulator. (Google Play Store)

Game Android ini memiliki tema murid sekolah di Jepang. Pemain nantinya akan memainkan karakter sebagai murid dari Sakura High School. Pemain bisa mengekspor berbagai tempat yang ada di dalam game ini, serta dapat pula berinteraksi dengan sesama pemain.

Game Sakura School simulator ini juga memberikan kebebasan pemainnya untuk berkreatifitas di dalam game. Pemain bisa mendandani karakter dengan berbagai model pakaian, membuat bangunan-bangunan unik, serta berbagai benda lainnya layaknya di dunia nyata.

7. South Park: Phone Destroyer

South Park: Phone Destroyer. (Google Play Store)
South Park: Phone Destroyer. (Google Play Store)

South Park: Phone Destroyer mengusung tampilan animasi dua dimensi yang serupa seperti serial televisinya. Meskipun tampilannya sangat sederhana, hal ini bukan sebuah masalah karena penggemar serial South Park pasti sudah sangat terbiasa dengan desain grafis tersebut.

Namun seperti serial kartunnya, game Android ini membawakan dark joke dan candaan kasar. Sama seperti serial kartunnya, South Park tergolong game dewasa.

8. Love Tangle - Otome Anime Game

Love Tangle - Otome Anime Game. (Google Play Store)
Love Tangle - Otome Anime Game. (Google Play Store)

Love Tangle - Otome Anime Game adalah game simulasi dating dengan visual anime. Namun bedanya game Android ini mengambil sudut pandang karakter utama yang seorang wanita.

Game ini berlatar di sebuah apartemen mewah di Kota Kaleido, atau biasa disebut Pengadilan Lilac, di mana banyak selebriti tinggal. Game ini menceritakan seorang wanita yang pindah dan memulai kehidupan barunya di Pengadilan Lilac.

Di sana dia mengenal banyak pria tampan dan dewasa yang tinggal di kediaman yang sama. Kemudian, dia secara bertahap menemukan dirinya terjebak dalam cinta segitiga pahit-manis.

Saat hatinya goyah, dia membuat keputusan untuk memilih pasangannya, dengan siapa dia akan mengejar impian mereka bersama.

Ituah delapan game terlarang untuk anak kecil karena memiliki rating usia dewasa. Dari game dewasa di atas, adakah yang sudah kamu coba?

Berita Terkait

TERKINI

Gagalnya Bigetron Red Aliens meraih posisi 5 teratas dalam babak Last Chance Stage ini membuat tim robot merah harus pulang dari gelaran PMGC 2022.
games | 11:57 WIB
Genshin Impact 3.4 akan keluar pada tahun 2023, membawa karakter baru Alhaitham dan masih banyak lagi.
games | 08:46 WIB
Azwin Nugraha menyebut bahwa kejutan yang akan terjadi di MPL Season 11 mendatang ini akan membuat gempar pro scene Mobile Legends di Tanah Air.
games | 19:13 WIB
Jika Bigetron Red Aliens melaju ke Grand Final PMGC 2022, tim ini akan menemani perwakilan Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Limax.
games | 18:12 WIB
Kemenangan atas timnas Filipina menjadi angin segar untuk performa timnas Indonesia di IESF 2022.
games | 15:17 WIB
Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan talent cantik Bigetron Esports ini.
games | 14:43 WIB
Manfaatkan kode cheat Saints Row 4 PC dengan baik untuk menyelesaikan misi dan membuat rusuh.
games | 14:53 WIB
Tidak hanya bermodal tampang, ini karakter Free Fire paling ganteng yang juga jagoan.
games | 14:02 WIB
Cek Jadwal IESF World Esports Championship 2022 ini dan game apa saja yang dilombakan.
games | 11:30 WIB
Cek rekomendasi game open world di Android ini, tawarkan penjelajahan dunia yang luas.
games | 08:24 WIB
Buruan cek satu per satu kode redeem FF 3 Desember 2022 berikut ini untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.
games | 07:43 WIB
Lengkap cara klaimnya, gunakan Kode Redeem ML 3 Desember 2022 berikut.
games | 07:27 WIB
Manfaatkan lima hero Mobile Legends counter Gusion jika harus berhadapan.
games | 15:31 WIB
Hindari Hero Mobile Legends Terlemah, cari yang lebih kuat.
games | 14:55 WIB
Dari lima skin paling langka di Mobile Legends ini, adakah yang kamu miliki?
games | 14:35 WIB
Ai-chan si kubis kecil menjadi Ai besar yang cantik dan anggun? Simak dalam update Genshin Impact v6.2 [The Chrono and the Hare].
games | 14:11 WIB
Hafalkan istilah game Mobile Legends ini untuk bisa lebih mudah berkomunikasi dengan rekan setim.
games | 13:23 WIB
Pertandingan perdana Indonesia Esports Summit digelar 2 Desember, jangan sampai kelewatan!
games | 11:32 WIB
Tampilkan lebih banyak