Games

10 Rekomendasi Game Dewasa di Android, untuk 18 Tahun ke Atas

Harus 18 tahun ke atas, cek rekomendasi game dewasa di Android ini.

Agung Pratnyawan

Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)
Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Hitekno.com - Ada beberapa game dewasa yang beredar untuk platform Android. Meski dikhususkan untuk pemain dewasa, beberapa game Android ini menawarkan keunikan tersendiri. Simak berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum 10 rekomendasi game dewasa di Android untuk kamu.

Game dewasa di Android bukan sekadar permainan yang menjual sensualitas atau pun adegan-adegan panas. Beberapa game Android ini memang memiliki konten yang kurang pantas untuk mereka yang belum dewasa.

Seperti kekerasan, pemakaian kata-kata kasar, kisah cerita yang membutuhkan kedewasaan untuk memahaminya. Karena hal-hal tersebut dapat memberikan dapat buruk bagi anak-anak.

Tidak perlu bertele-tele, berikut ini ada beberapa rekomendasi game dewasa di Android yang telah dirangkum oleh tim HiTekno.com.

1. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition. (Google Play Store)
Bully: Anniversary Edition. (Google Play Store)

Bully: Anniversary Edition adalah game Android yang diporting dari versi PC-nya. Dalam game ini setting tempatnya adalah sekolahan dan kamu bisa mengeksplor sekolahan tersebut sampai ke daerah kota.

Bully menceritakan seorang pelajar bernama Jimmy Hopkins sebagai siswa baru di Bullworth Academy karena paksaan orang tuanya dan kamu ditugaskan untuk mengikuti berbagai pelajaran atau sekadar menjahili dan berkelahi dengan siswa siswi lain, guru bahkan polisi.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas. (Google Play Store)
Grand Theft Auto: San Andreas. (Google Play Store)

Grand Theft Auto: San Andreas merupakan salah satu game GTA terbaik yang dirilis ulang untuk platform Android.

Secara kualitas visual, San Andreas mungkin kalah dengan beberapa game open world baru di Android, namun ketika berbicara soal gameplay dan cerita, tidak ada yang bisa mengalahkan game fenomenal yang satu ini. 

3. MORTAL KOMBAT: A Fighting Game

MORTAL KOMBAT: A Fighting Game. (Google Play Store)
MORTAL KOMBAT: A Fighting Game. (Google Play Store)

Mortal Kombat merupakan game Android genre fighting yang menyajikan pertarungan sadis dan tidak untuk konsumsi anak di bawah 18 tahun karena banyaknya adegan kekerasan dan jurus andalan yakni “fatality”.

Fatality ini digunakan di akhir pertarungan untuk menghabisi lawan dengan cara yang tidak manusiawi jadi wajar untuk dimainkan oleh orang dewasa.

4. Summertime Saga

Summertime Saga. (Kompas Productions)
Summertime Saga. (Kompas Productions)

Summertime Saga adalah game dewasa yang sudah cukup lama hadir. Dalam game Android ini, kamu akan berperan sebagai seorang remaja laki-laki yang terlilit hutang dalam jumlah yang sangat besar kepada sekelompok mafia.

Untuk melunasi hutang tersebut, semua hal bisa kamu lakukan. Termasuk bekerja di klub malam, melayani para ibu-ibu muda, atau menjadi teman kencan dari wanita kaya raya.

Untuk mendapatkan game ini, kamu harus mengunjungi situs aslinya. Karena game dewasa ini tidak tersedia di Google Play Store.

5. Moe! Ninja Girls/Sexy School

Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)
Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Moe! Ninja Girls/Sexy School adalah game dewasa bertema anime yang mengusung genre visual novel. Ada banyak karakter gadis cantik yang biasa diajak internaksi oleh para pemain.

Game dewasa ini menceritakan kehidupan percintaan di SMA ala Jepang, namun dengan plot cerita yang berunsur dewasa.

6. Love Tangle - Otome Anime Game

Love Tangle - Otome Anime Game. (Google Play Store)
Love Tangle - Otome Anime Game. (Google Play Store)

Love Tangle - Otome Anime Game adalah game simulasi dating dengan visual anime. Namun bedanya game Android ini mengambil sudut pandang karakter utama yang seorang wanita.

Game ini berlatar di sebuah apartemen mewah di Kota Kaleido, atau biasa disebut Pengadilan Lilac, di mana banyak selebriti tinggal. Game ini menceritakan seorang wanita yang pindah dan memulai kehidupan barunya di Pengadilan Lilac.

Di sana dia mengenal banyak pria tampan dan dewasa yang tinggal di kediaman yang sama. Kemudian, dia secara bertahap menemukan dirinya terjebak dalam cinta segitiga pahit-manis.

Saat hatinya goyah, dia membuat keputusan untuk memilih pasangannya, dengan siapa dia akan mengejar impian mereka bersama.

7. Linda Brown: Interactive Story

Linda Brown: Interactive Story. (Google Play Store)
Linda Brown: Interactive Story. (Google Play Store)

Linda Brown: Interactive Story menawarkan cerita dengan bumbu romantisme dan mister. Selain hanya memilih dialog, kamu harus mencari jawaban atas teka-teki yang harus kamu pecahkan dengan sendirinya.

Tidak semua pilihan bisa kamu pakai, ada juga yang justru dibanderol dengan harga tertentu. Jadi, untuk buka semua kontennya, kamu harus membelinya.

8. SAKURA School Simulator

SAKURA School Simulator. (Google Play Store)
SAKURA School Simulator. (Google Play Store)

Game Android ini memiliki tema murid sekolah di Jepang. Pemain nantinya akan memainkan karakter sebagai murid dari Sakura High School. Pemain bisa mengekspor berbagai tempat yang ada di dalam game ini, serta dapat pula berinteraksi dengan sesama pemain.

Game Sakura School simulator ini juga memberikan kebebasan pemainnya untuk berkreatifitas di dalam game. Pemain bisa mendandani karakter dengan berbagai model pakaian, membuat bangunan-bangunan unik, serta berbagai benda lainnya layaknya di dunia nyata.

9. Kiss Kiss: Adult Stories Game

Kiss Kiss: Adult Stories Game. (Google Play Store)
Kiss Kiss: Adult Stories Game. (Google Play Store)

Kiss Kiss: Adult Stories Game merupakan game interaktif dan narrative yang kelanjutan ceritanya didasarkan pada choice action pemain.

Game dewasa ini memiliki banyak adegan percintaan dan cerita dewasa. Secara keseluruhan game ini mengarah pada simulasi berhubungan seksual.

10. South Park: Phone Destroyer

South Park: Phone Destroyer. (Google Play Store)
South Park: Phone Destroyer. (Google Play Store)

South Park: Phone Destroyer mengusung tampilan animasi dua dimensi yang serupa seperti serial televisinya. Meskipun tampilannya sangat sederhana, hal ini bukan sebuah masalah karena penggemar serial South Park pasti sudah sangat terbiasa dengan desain grafis tersebut.

Namun seperti serial kartunnya, game Android ini membawakan dark joke dan candaan kasar. Sama seperti serial kartunnya, South Park tergolong game dewasa.

Itulah sepuluh rekomendasi game dewasa di Android yang menarik untuk dicoba, asalkan kamu sudah cukup umur.

Berita Terkait