Games

5 Rekomendasi Game Dewasa di Android, Bocil Dilarang Main

Bocil minggir dulu, ini deretan game dewasa di Android.

Agung Pratnyawan

Summertime Saga. (Kompas Productions)
Summertime Saga. (Kompas Productions)

Hitekno.com - Dalam rekomendasi game dewasa di Android termuat permainan yang hanya boleh dimainkan untuk kamu yang berusia 18 tahun ke atas. Cek apa saja rekomendasi game dewasa di Android yang telah dirangkum tim HiTekno.com.

Beberapa game dewasa di Android memang dikhususkan untuk orang yang sudah cukup umur karena memang cukup vulgar untuk dimainkan. Rekomendasi game dewasa di Android biasanya berisi konten yang mengandung adegan percintaan, kekerasaan, dan lain sebagainya.

Makanya, bagi kamu yang masih di bawah 18 tahun, dilarang main game-game di bawah ini. Selain itu penting bagi para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih dibawah umur dalam hal game-game yang mereka mainkan.

Berikut rekomendasi game dewasa di Android yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Summertime Saga

Summertime Saga. (Kompas Productions)
Summertime Saga. (Kompas Productions)

Summertime Saga adalah game dewasa yang sudah cukup lama hadir. Dalam game Android ini, kamu akan berperan sebagai seorang remaja laki-laki yang terlilit hutang dalam jumlah yang sangat besar kepada sekelompok mafia.

Untuk melunasi hutang tersebut, semua hal bisa kamu lakukan. Termasuk bekerja di klub malam, melayani para ibu-ibu muda, atau menjadi teman kencan dari wanita kaya raya.

Untuk mendapatkan game ini, kamu harus mengunjungi situs aslinya. Karena game dewasa ini tidak tersedia di Google Play Store.

2. Linda Brown: Interactive Story

Linda Brown: Interactive Story. (Google Play Store)
Linda Brown: Interactive Story. (Google Play Store)

Linda Brown: Interactive Story menawarkan cerita dengan bumbu romantisme dan mister. Selain hanya memilih dialog, kamu harus mencari jawaban atas teka-teki yang harus kamu pecahkan dengan sendirinya.

Tidak semua pilihan bisa kamu pakai, ada juga yang justru dibanderol dengan harga tertentu. Jadi, untuk buka semua kontennya, kamu harus membelinya.

3. SAKURA School Simulator

SAKURA School Simulator. (Google Play Store)
SAKURA School Simulator. (Google Play Store)

Game Android ini memiliki tema murid sekolah di Jepang. Pemain nantinya akan memainkan karakter sebagai murid dari Sakura High School. Pemain bisa mengekspor berbagai tempat yang ada di dalam game ini, serta dapat pula berinteraksi dengan sesama pemain.

Game Sakura School simulator ini juga memberikan kebebasan pemainnya untuk berkreatifitas di dalam game. Pemain bisa mendandani karakter dengan berbagai model pakaian, membuat bangunan-bangunan unik, serta berbagai benda lainnya layaknya di dunia nyata.

4. South Park: Phone Destroyer

South Park: Phone Destroyer. (Google Play Store)
South Park: Phone Destroyer. (Google Play Store)

South Park: Phone Destroyer mengusung tampilan animasi dua dimensi yang serupa seperti serial televisinya. Meskipun tampilannya sangat sederhana, hal ini bukan sebuah masalah karena penggemar serial South Park pasti sudah sangat terbiasa dengan desain grafis tersebut.

Namun seperti serial kartunnya, game Android ini membawakan dark joke dan candaan kasar.

5. Hitman Sniper

Hitman Sniper. (Google Play Store)
Hitman Sniper. (Google Play Store)

Hitman Sniper adalah permainan action role playing yang diatur dalam cerita Hitman yang sepenuhnya original. Game ini berfokus pada peristiwa setelah hilangnya Agen 47.

Kamu akan memulai menjadi The Shadows, memulai tugasnya keliling dunia, menghabisi target sembunyi-sembunyi dengan berbagai macam cara. Selama program berlangsung, kamu akan membangun reputasi sebagai agen elite International Contract Agency (ICA).

Itulah lima rekomendasi game dewasa di Android yang bisa kamu mainkan jika berusia di atas 18 tahun.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait