Games

7 Rekomendasi Game Dewasa di Android, Khusus 18 Tahun ke Atas

Ingat, game dewasa di Android ini bukan untuk bocil.

Agung Pratnyawan

Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)
Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Hitekno.com - Ada beberapa game dewasa di Android dengan konten-konten yang tidak layak dimainkan anak-anak. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi game dewasa di Android untuk 18 tahun ke atas.

Game masih menjadi alternatif untuk mengusir bosan dan mengisi waktu luang. Game memiliki banyak sekali jenis yang bisa dimainkan segala usia. Salah satunya game dewasa yang mulai berkembang pesat akhir-akhir ini. 

Namun, ada juga yang visualnya tidak sebagus game Android dengan grafis HD. Game dewasa di Android biasanya berisi konten yang mengandung adegan percintaan, kekerasaan, dan lain sebagainya. Makanya, bagi kamu yang masih di bawah 18 tahun, dilarang main game-game di bawah ini.

Selain itu penting bagi para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih dibawah umur dalam hal game-game yang mereka mainkan.

Berikut rekomendasi game dewasa di Android yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Life is Strange

Life is Strange. (Google Play Store)
Life is Strange. (Google Play Store)

Life is Strange adalah sebuah game interaktif dan narrative yang kelanjutan ceritanya didasarkan pada choice action pemain. Life is Strange menceritakan kisah dengan latar belakang kehidupan SMA di Amerika Serikat, tepatnya di Oregon, Arcadia Bay.

Life is Strange memiliki unsur supernatural di dalam ceritanya. Juga memasukkan beberapa unsur dewasa dalam ceritanya. Seperti kata kasar dan obat-obatan.

2. Kiss Kiss: Adult Stories Game

Kiss Kiss: Adult Stories Game. (Google Play Store)
Kiss Kiss: Adult Stories Game. (Google Play Store)

Kiss Kiss: Adult Stories Game merupakan game interaktif dan narrative yang kelanjutan ceritanya didasarkan pada choice action pemain.

Game dewasa ini memiliki banyak adegan percintaan dan cerita dewasa. Secara keseluruhan game ini mengarah pada simulasi berhubungan seksual.

3. Moe! Ninja Girls/Sexy School

Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)
Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Moe! Ninja Girls/Sexy School adalah game dewasa bertema anime yang mengusung genre visual novel. Ada banyak karakter gadis cantik yang biasa diajak internaksi oleh para pemain.

Game dewasa ini menceritakan kehidupan percintaan di SMA ala Jepang, namun dengan plot cerita yang berunsur dewasa.

4. Love Tangle - Otome Anime Game

Love Tangle - Otome Anime Game. (Google Play Store)
Love Tangle - Otome Anime Game. (Google Play Store)

Love Tangle - Otome Anime Game adalah game simulasi dating dengan visual anime. Namun bedanya game Android ini mengambil sudut pandang karakter utama yang seorang wanita.

Game ini berlatar di sebuah apartemen mewah di Kota Kaleido, atau biasa disebut Pengadilan Lilac, di mana banyak selebriti tinggal. Game ini menceritakan seorang wanita yang pindah dan memulai kehidupan barunya di Pengadilan Lilac.

Di sana dia mengenal banyak pria tampan dan dewasa yang tinggal di kediaman yang sama. Kemudian, dia secara bertahap menemukan dirinya terjebak dalam cinta segitiga pahit-manis.

Saat hatinya goyah, dia membuat keputusan untuk memilih pasangannya, dengan siapa dia akan mengejar impian mereka bersama.

5. MORTAL KOMBAT: A Fighting Game

MORTAL KOMBAT: A Fighting Game. (Google Play Store)
MORTAL KOMBAT: A Fighting Game. (Google Play Store)

Mortal Kombat merupakan game genre fighting yang menyajikan pertarungan sadis dan tidak untuk konsumsi anak di bawah 18 tahun karena banyaknya adegan kekerasan dan jurus andalan yakni “fatality”.

Fatality ini digunakan di akhir pertarungan untuk menghabisi lawan dengan cara yang tidak manusiawi jadi wajar untuk dimainkan oleh orang dewasa.

6. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition. (Google Play Store)
Bully: Anniversary Edition. (Google Play Store)

Bully: Anniversary Edition adalah game Android yang diporting dari versi PC-nya. Dalam game ini setting tempatnya adalah sekolahan dan kamu bisa mengeksplor sekolahan tersebut sampai ke daerah kota.

Bully menceritakan seorang pelajar bernama Jimmy Hopkins sebagai siswa baru di Bullworth Academy karena paksaan orang tuanya dan kamu ditugaskan untuk mengikuti berbagai pelajaran atau sekadar menjahili dan berkelahi dengan siswa siswi lain, guru bahkan polisi.

7. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas. (Google Play Store)
Grand Theft Auto: San Andreas. (Google Play Store)

Grand Theft Auto: San Andreas merupakan salah satu game GTA terbaik yang dirilis ulang untuk platform Android.

Secara kualitas visual, San Andreas mungkin kalah dengan beberapa game open world baru di Android, namun ketika berbicara soal gameplay dan cerita, tidak ada yang bisa mengalahkan game fenomenal yang satu ini. 

Itulah tujuh rekomendasi game dewasa di Android yang bisa kamu mainkan jika berusia di atas 18 tahun. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait