Games

Xin Prediksi Tim Perwakilan Indonesia di M4 World Championship, Ada ONIC dan RRQ Hoshi Lagi?

Xin menyebut RRQ Hoshi dan ONIC akan menjadi perwakilan Indonesia di gelaran M4 World Championship mendatang.

Amelia Prisilia

Royal Derby ONIC vs RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)
Royal Derby ONIC vs RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Season 10 menjadi salah satu turnamen Mobile Legends yang penting karena menjadi tiket gratis menuju gelaran M4 World Championship. Melihat persaingan saat ini, Xin lalu mengungkap prediksinya mengenai tim Indonesia yang kemungkinan menjadi perwakilan di turnamen tingkat dunia tersebut.

Dalam live streaming di YouTube miliknya, Xin menyebut RRQ Hoshi dan ONIC akan menjadi perwakilan Indonesia di gelaran M4 World Championship mendatang.

Namun, Xin mengaku cukup pesimis jika nantinya RRQ Hoshi akan berhadapan dengan EVOS Legends di babak playoff MPL Season 10. Pasalnya, hasil pertemuan kedua tim ini tidak bisa diprediksi.

Pasalnya, saat bertemu dengan rival abadinya di laga El Clasico nanti, baik RRQ Hoshi dan EVOS Legends bisa tampil dengan lebih kuat atau justru malah makin melemah.

"Gue mempunyai feeling lagi, M4 World Championship ini bakal RRQ Hoshi dan ONIC lagi guys. Tapi kalau bracket-nya ketemu EVOS Legends, bahaya banget. RRQ Hoshi kalau ketemu EVOS Legends, kalian tahu lah ya" ungkap Xin.

 

Di sisi lain, Xin cukup yakin jika ONIC bisa menjadi salah satu perwakilan Indonesia di gelaran M4 World Championship. Menurutnya, tim landak kuning saat ini sedang begitu OP dan tidak bisa dikalahkan.

Apalagi saat ini ONIC diperkuat oleh Kairi yang mengisi role jungler menggantikan Sanz. Performa tim juara MPL Season 8 ini lalu semakin menakutkan hingga sukses memimpin klasemen MPL Season 10 saat ini.

"Kita lihat dari statistik, ONIC pasti masuk grand final MPL Season 10. Terlalu OP guys, sumpah OP banget. Waktu belum ada Kairi oke lah, udah jago. Tambah Kairi masuk, makin gila. Jungler apa itu guys. Jungler tank jago, jungler assassin jago. Fanny jago," lanjutnya.

Sebelumnya, RRQ Hoshi dan ONIC menjadi perwakilan Indonesia untuk gelaran M3 World Championship lalu. Sayangnya, saat itu, kedua tim tersebut tidak mampu membawa pulang piala ke Tanah Air.

Berita Terkait