Games

BTR Markyy Menilai Gold Laner Indonesia Lebih Agresif Dibanding Player Filipina

Markyy kini lebih "nyetel" dengan gameplay Bigetron Alpha.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)
Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Bigetron Alpha sukses meraup banyak poin di Mobile Legends Professional League Season 10 Week 6. Performa apik BTR Alpha tak lepas dari meningkatnya salah satu permainan sang roster yaitu Markyy.

Pemain asal Filipina itu mengaku bahwa ia mulai "nyetel" dan nyaman dengan gameplay timnya. Perlu diketahui, Bigetron Alpha meraih dua kemenangan sekaligus pada pekan keenam.

Robot Merah memperoleh poin penuh setelah menumbangkan Aura Fire dengan skor 2 vs 0. Melanjutkan tren positif, BTR Alpha kemudian mengalahkan Geek Fam 2 vs 1 pada MPL Season 10 Week 6.

Gold Laner dari BTR yaitu Markyy bahkan mencetak Maniac pada laga BTR vs Geek Fam. Meski gagal meraih Savage, Markyy mengaku bahwa ia tak kecewa.

Mantan pemain inti ONIC PH ini mengungkap bahwa ia fokus ke dalam permainan dan tak menghiraukan raihan Savage. "Saya hanya fokus ke game. Saya tak tahu sudah Maniac atau Savage," ungkap BTR Markyy dikutip dari YouTube MPL Indonesia.

Game ketiga Bigetron vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 6. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga Bigetron vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Markyy merasa bahwa dirinya mulai nyaman dengan gameplay Bigetron Alpha. Pertandingan dengan Geek Fam cukup sentimental karena ia dapat bertemu Baloyskie.

"Ini pertandingan sentimental karena saya bisa bertemu Baloyskie. Jujur saya merindukannya. Ya, saya lebih nyaman di minggu ini. Saya selalu berbincang dengan semua rekan tim di Bigetron," ungkap Markyy.

Setelah menjalani beberapa pekan pertarungan, Markyy mengungkap bahwa Gold Laner di Indonesia lebih agresif. Markyy mengaku bahwa ia adalah tipe pemain agresif.

Namun ketika berlaga di Indonesia, ia tampil lebih agresif lagi. Markyy menilai bahwa CW adalah Gold Laner paling agresif di Indonesia.

Pemain Bigetron Alpha, Markyy. (Instagram/ btr_markyyy)
Pemain Bigetron Alpha, Markyy. (Instagram/ btr_markyyy)

"Gold Laner di Indonesia lebih agresif. Saya tipe agresif di Filipina, tapi lebih agresif lagi ketika bermain di Indonesia. Aku pikir CW adalah Gold Laner paling agresif di sini," kata Markyy menambahkan.

Bigetron Alpha kini berada di peringkat keenam dengan perolehan -4 poin. Robot Merah masih belum aman karena Rebellion menempel ketat di posisi ketujuh dengan -4 poin.

Bigetron Alpha harus memaksimalkan dua pekan terakhir di Regular Season sehingga mereka dapat menggenggam tiket playoff. Delapan tim diprediksi bakal bertarung sengit pada MPL Season 10 Week 7 dan Week 8 untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Berita Terkait