Games

Bicara Soal Dlar yang Diturunkan ke MDL, ONIC Kairi: Talenta yang Disia-siakan

Menurut Kairi, Dlar adalah salah satu EXP laner terbaik di pro scene Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Build item hero Akai versi ONIC Kairi. (instagram/onic.esports)
Build item hero Akai versi ONIC Kairi. (instagram/onic.esports)

Hitekno.com - Sama-sama datang dari Filipina, jungler ONIC, Kairi belum lama ini ikut angkat bicara mengenai turunnya Dlar ke liga MDL bersama EVOS Icon. Menurut Kairi, keputusan ini benar-benar menyia-nyiakan talenta Dlar.

Melalui live streaming di channel YouTube resminya, Kairi menjawab pertanyaan penggemar mengenai nasib Dlar yang kini harus turun ke MDL. Sosok jungler muda ONIC yang sedang begitu bersinar ini mengaku sangat menyayangkan hal tersebut terjadi.

"Dlar di MDL guys, talenta yang disia-siakan. Dia salah satu EXP laner terbaik, saya tidak tahu kenapa dia diturunkan" ungkap Kairi.

Menurut Kairi, Dlar adalah salah satu EXP laner terbaik di pro scene Mobile Legends. Walaupun terkesan hanya bisa memainkan hero Uranus dan Esmeralda, Kairi menyebut bahwa Dlar memiliki hero pool yang sangat luas untuk role-nya tersebut.

"Hero pool Dlar luar, dia hanya menggunakan Uranus dan Esmeralda karena itu adalah hero terbaiknya," ungkap Kairi membela rekan satu timnya di ONIC PH ini.

ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)
ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)

Keputusan EVOS untuk menurunkan Dlar ke MDL menjadi sorotan banyak player Mobile Legends. Salah satu yang ikut angkat bicara terkait hal ini adalah mantan player EVOS Legends, Antimage.

"Udah jauh-jauh dari Filipina dimainin di MDL, ya mending dia di Filipina. Sedih banget gue lihatnya" jelas Antimage.

Sebelumnya, usai meninggalkan ONIC PH, Dlar dipastikan bergabung dengan EVOS Legends. Sayangnya, baru debut di dua match tim macan putih, Dlar justru diturunkan ke liga MDL untuk bermain bersama EVOS Icon.

Berita Terkait