Games

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini Jumat 23 September, Bisakah Aura Fire dan Alter Ego Mendominasi?

Apakah Aura Fire dan Alter Ego bisa menang mudah hari ini?

Agung Pratnyawan

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini Jumat 23 September. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini Jumat 23 September. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia Season 10 atau MPL ID S10 telah memasuki minggu ke-7. Nampak jadwal MPL ID S10 hari ini, Jumat 23 September 2022 menjadi kesempatan bagi Aura Fire dan Alter Ego mencuri poin.

Dalam jadwal MPL ID S10 hari ini, empat tim Mobile Legends akan melakukan pertandingan mulai sore hari. Mereka antara lain Alter Ego akan bertemu dengan Bigetron Alpha dan Geek Fam yang harus menjamu Aura Fire.

Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, Jumat 23 September 2022

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha pukul 15.00 WIB
  • Geek Fam vs Aura Fire pukul 17.30 WIB

Bigetron Alpha Harus Mengamankan Playoff

Bigetron Alpha di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Bigetron Alpha di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Bigetron Alpha bisa dibilang belum cukup aman untuk lolos ke babak playoffs selanjutnya. Sebab mereka saat ini masih di posisi ke-6 dan terpaut sedikit poin dari bawahnya, Rebellion Zion.

Terlebih Bigetron Alpha hanya memiliki tiga laga sisa hingga minggu ke-8 yang sekaligus jadi pekan terakhir. Oleh karenanya mereka wajib menang apabila mau lolos ke Playoff, termasuk melawan Alter Ego hari ini.

Babak playoff MPL ID sendiri hanya mengambil enam besar dari klasemen akhir. Sedangkan saat ini ada delapan tim, yang mana dua posisi terbawah ditempati oleh Rebellion Zion dan Geek Fam.

Geek Fam Berjuang Keluar dari Papan Bawah

Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Sedangkan Geek Fam bakal bertarung dengan Aura Fire di laga kedua Jumat ini. Peluang mereka untuk lolos ke babak playoff sendiri sepertinya sulit mengingat performanya yang selalu buruk.

Hari ini mereka bakal menghadapi Aura Fire yang saat ini menempati posisi ke-3 klasemen sementara.

Tak menutup kemungkinan kalau mereka bisa menjadi penjegal tim-tim lain, termasuk Aura Fire yang ada di posisi atas dan mengubah hasil klasemen akhir.

Cara menonton MPL ID S10 bisa dilakukan secara online maupun offline. MPL ID sendiri telah menjual tiket offline yang digelar di MPL Arena. Tiket ini bisa dibeli lewat laman Blibli.com dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Sementara cara menonton MPL ID S10 secara online bisa dilakukan di kanal YouTube, Facebook, TikTok, hingga Vidio MPL Indonesia. (Suara.com/ Dicky Prastya)

Berita Terkait