Games

Blak-blakan Kritik Gameplay EVOS Clover, Antimage: Goldlaner Turu

Antimage menyebut bahwa Clover bahkan tidak masuk dalam top 5 player goldlane paling menakutkan di MPL Season 10.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (Instagram)
EVOS Antimage. (Instagram)

Hitekno.com - Mantan EXP laner EVOS Legends, Antimage kembali memberikan kritik untuk permainan goldlaner tim macan putih yaitu Clover. Blak-blakan, Antimage menyebut jika Clover adalah sosok 'goldlaner turu'.

Kritikan pedas yang diberikan oleh Antimage untuk Clover ini ia sampaikan saat menyaksikan match panas antara EVOS Legends dan Rebellion Zion di week 6 MPL Season 10 lalu.

Menurut Antimage, Clover memiliki permainan yang tidak terlalu baik jika dibandingkan dengan jajaran goldlaner lainnya di pro scene Mobile Legends yang saat ini tengah begitu berkembang.

"Bisa gue bilang gameplay Clover sekarang goldlaner turu. Gue ngomong harus kasar sih karena emang cupu si Clover sih," jelas Antimage.

Dirinya lalu membandingkan Clover dengan goldlaner dari tim lainnya seperti CW di ONIC, Kabuki di Aura Fire, Skylar di RRQ Hoshi hingga Nino di Alter Ego yang ia sebut sangat jago.

Hidayatullah Mirzaputra alias Evos Clover, pro player Mobile Legends andalan Evos Legends. (HiTekno.com)
Hidayatullah Mirzaputra alias Evos Clover, pro player Mobile Legends andalan Evos Legends. (HiTekno.com)

Melihat penampilan player bernama asli Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra ini, Antimage menyebut bahwa Clover bahkan tidak masuk dalam top 5 player goldlane paling menakutkan di MPL Season 10.

"ONIC CW, Aura Fire Kabuki, RRQ Hoshi Skylar, Alter Ego Nino jago semua guys. Clover goldlane-nya top 5 aja nggak masuk menurut gue. Terlalu banyak goldlaner jago season ini" lanjutnya menjelaskan.

Clover menjadi sorotan penggemar Mobile Legends saat ini usai permainannya kerap dianggap sebagai penyebab kekalahan EVOS Legends di beberapa match MPL Season 10. Beberapa kali, penggemar meminta agar player tersebut diturunkan ke MDL.

Berita Terkait