Games

Aura Fire Panen Lose Streak di Week 6 MPL Season 10, Xin: Kabuki Jangan Cuma Bisa Beatrix

Xin meminta Tezet agar mengizinkan Kabuki untuk belajar hero marksman lain selain Beatrix yang selama ini menjadi hero power-nya.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Berbeda dari beberapa week lalu, Aura Fire justru harus terseok-seok di week 6 MPL Season 10 usai panen lose streak di 2 match terakhir. Menanggapi performa tim naga api yang sedang menurun, Xin lalu memberi pesan menohok untuk Kabuki.

Pesan menohok dari Xin ke Kabuki ini ia ungkap dalam live streaming bersama deretan streamer lainnya di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Menyapa coach Aura Fire, Xin meminta Tezet agar mengizinkan Kabuki untuk belajar hero marksman lain selain Beatrix yang selama ini menjadi hero power-nya.

"Woy Tezet, lu bilang lah ke Kabuki sana, belajar hero marksman lain, jangan cuma Beatrix" ungkap Xin dalam live streaming tersebut.

Sebelumnya, Kabuki dikenal sebagai salah satu player di pro scene Mobile Legends yang begitu handal memainkan hero Beatrix. Bersama hero tersebut, Kabuki meraih 100 persen winrate di MPL Season 10.

Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (Instagram)
Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (Instagram)

Sayangnya, strategi Aura Fire dengan Beatrix di tangan Kabuki mulai terbaca oleh pihak lawan yang menjadikan hero tersebut langganan banned saat menjamu tim naga api.

Alhasil, Kabuki dipaksa memainkan hero lainnya di goldlane. Mencoba memainkan Claude hingga Wanwan, performa Kabuki justru tidak maksimal sehingga menjadi poin plus untuk lawan yang langsung dengan mudah mendominasi permainan.

Aura Fire meraih hasil yang tidak memuaskan di week 6 MPL Season 10 usai kalah 2-0 atas dua tim yang menjadi lawannya yaitu Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Posisi tim naga api di klasemen lalu harus tergantikan oleh RRQ Hoshi yang mulai menanjak.

Berita Terkait