Games

Alter Ego Panen Kemenangan di Leg Kedua, Pai Akui Ingin Lawan ONIC Butsss

Pai menyebut jika dirinya ingin untuk kembali melawan EXP laner ONIC yaitu Butsss.

Amelia Prisilia

Alter Ego Pai, Pro player Mobile Legends. (Instagram)
Alter Ego Pai, Pro player Mobile Legends. (Instagram)

Hitekno.com - Alter Ego kembali menunjukan permainan yang ciamik saat menjamu EVOS Legends di leg kedua MPL Season 10. Usai match panas tersebut, Pai lalu menjawab pertanyaan dari Clara Mongstar mengenai player EXP laner yang ingin ia lawan nantinya.

Dalam wawancara tersebut, Pai mengaku sangat bersemangat dalam laga Alter Ego melawan EVOS Legends. Tidak heran jika tim ini mampu mencuri dua poin kemenangan dari Sutsujin dan kawan-kawan.

Di match tersebut, Pai berhadapan dengan dua EXP laner EVOS Legends yaitu Pendragon dan Saykots. Diakui oleh Pai, keduanya memiliki gameplay yang sama dan tidak mudah untuk dikalahkan.

Walaupun begitu, Pai menyebut jika dirinya ingin untuk kembali melawan EXP laner ONIC yaitu Butsss di leg kedua turnamen Mobile Legends ini.

Alasan Pai ingin melawan Butsss tidak lain karena tim landak kuning saat ini sedang berada di puncak klasemen MPL Season 10. Dengan candaan, Pai mengaku ingin memukul wajah player yang dikenal memiliki ekspresi yang datar ini.

ONIC Butsss. (MPL Indonesia)
ONIC Butsss. (MPL Indonesia)

"Lawan Butsss, soalnya kan dia di klasemen atas kan. Geregetan aja, lihat mukanya juga pengen nonjok" ungkap Pai dengan candaan.

Setelah bertemu di leg pertama MPL Season 10 yang berakhir dengan kemenangan ONIC, kini Alter Ego akan kembali dipertemukan dengan sang landak kuning di leg kedua.

Jika berhasil mencuri kemenangan dari Celiboy dan kawan-kawan yang tergabung di Alter Ego, maka ONIC dipastikan akan semakin mengamankan posisi di puncak klasemen yang otomatis masuk upper bracket di babak playoff MPL Season 10.

Berita Terkait