Games

Klasemen Week 6 MPL Season 10: Merapat ke ONIC, RRQ Hoshi Lengserkan Aura Fire

Mulai menanjak di klasemen week 6 MPL Season 10, RRQ Hoshi mengklaim kembali posisinya di puncak bersama sang rival abadi, ONIC.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi. (twitter/MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (twitter/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Week 6 MPL Season 10 lalu telah ditutup dengan match panas yang mempertemukan Aura Fire dan RRQ Hoshi. Mulai menanjak di klasemen week 6 MPL Season 10, RRQ Hoshi mengklaim kembali posisinya di puncak bersama sang rival abadi, ONIC.

Di hari ketiga week 6 MPL Season 10, match pertama mempertemukan Geek Fam dan Bigetron Alpha. Bermain dengan baik, Baloyskie dan kawan-kawan yang menang di game pertama lalu dibawa hingga dua game yang menjadi kemenangan robot merah.

Kemenangan ini membuat Kyy dan kawan-kawan semakin mengamankan posisinya di klasemen sementara. Sedangkan Geek Fam harus banyak berbenah karena masih berada di papan bawah klasemen MPL Season 10.

Match berikutnya kembali mempertemukan Aura Fire dan RRQ Hoshi. Usai menang di leg pertama, sang naga api harus terseok-seok saat menjamu Albert dan kawan-kawan.

Kembali ke performa terbaiknya, RRQ Hoshi berhasil menumbangkan Aura Fire dengan poin 2-0 tanpa balas. Raihan ini membuat sang raja kembali berada di puncak klasemen.

Klasemen week 6 MPL Season 10. (instagram/mpl.id.official)
Klasemen week 6 MPL Season 10. (instagram/mpl.id.official)

"ONIC Esports masih tak terkejar pada lanjutan MPL Season 10 week ke-6. Sementara itu RRQ Hoshi kembali menuju zona upper bracket setelah melakukan sapu bersih pada 2 match-nya di minggu ini" tulis caption unggahan @mpl.id.official.

ONIC yang meraih win streak selama beberapa match terakhir nyaman di urutan pertama klasemen week 6 MPL Season 10. RRQ Hoshi yang meraih hasil baik di minggu ini sukses berada di posisi kedua usai sebelumnya terjun bebas ke posisi kelima.

Aura Fire yang meraih lose streak di week 6 harus meluncur ke urutan ketiga. Posisi ini kemudian disusul oleh EVOS Legends yang juga mengalami lose streak usai ditumbangkan Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi.

Posisi kelima dan keenam di klasemen sementara MPL Season 10 menjadi milik Alter Ego dan Bigetron Alpha. Berada di zona tidak aman, Rebellion Zion dan Geek Fam masih berada di papan bawah klasemen week 6 MPL Season 10.

Berita Terkait