Games

Pesimis Lihat Klasemen, Andrian Pauline Sebut RRQ Hoshi Punya Fokus Berbeda di MPL Season 10

Andrian Pauline juga mengaku jika dirinya dan tim akan terus memperbaiki diri di beberapa match terakhir di MPL Season 10.

Amelia Prisilia

CEO RRQ, Andrian Pauline atau Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)
CEO RRQ, Andrian Pauline atau Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

Hitekno.com - Babak reguler season MPL Season 10 akhirnya memasuki week 6. RRQ Hoshi yang sempat berjaya di puncak klasemen justru harus terseok-seok di pertengahan season yang membuat tim tersebut terjun bebas ke papan tengah klasemen sementara.

Terkait posisi RRQ Hoshi di klasemen sementara ini, CEO tim tersebut, Andrian Pauline mengungkap fokus berbeda tim sang raja jelang babak play off MPL Season 10.

Menurutnya, saat ini RRQ Hoshi tidak lagi menargetkan posisi dua besar di klasemen MPL Season 10. Dengan begitu, sangat tidak mungkin melihat tim sang raja berada di upper bracket nantinya.

"Bicara perebutan 2 besar hanya untuk 3 tim teratas. RRQ sepertinya hanya akan fokus terhadapa perbaikkan penampilan di setiap minggunya" ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa tiket menuju M4 World Championship tetap menjadi impian tim tersebut di babak play off MPL Season 10 mendatang.

RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Walaupun begitu, Andrian Pauline juga mengaku jika dirinya dan tim akan terus memperbaiki diri di beberapa match terakhir di MPL Season 10. Target-target lainnya dipastikan akan disesuaikan dengan hasil yang didapat nantinya.

"3 week sisa akan kami pergunakan untuk memperbaiki penampilan kita. Day by day. Kita nggak akan nyerah guys. Tapi kita nggak mau mikir terlalu jauh, fokus memperbaiki penampilan tim" lanjutnya.

RRQ Hoshi menelan pil pahit usai terjun bebas dari puncak klasemen sementara MPL Season 10 usai meraih lose streak di pertengahan season. Beruntung di week 6 ini, tim tersebut mulai memperbaiki penampilan.

Berita Terkait