Games

Hasil Day 1 Week 6 MPL Season 10: ONIC Amankan Puncak, EVOS Legends Kalah Telak dari Alter Ego

Mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara, ONIC sukses menumbangkan Rebellion Zion.

Amelia Prisilia

MPL Season 10 - ONIC Esports di MPL Arena. (MPL Indonesia)
MPL Season 10 - ONIC Esports di MPL Arena. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Day 1 week 6 MPL Season 10 menyajikan match panas antara ONIC melawan Rebellion Zion dan EVOS Legends melawan Alter Ego. Mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara, ONIC sukses menumbangkan Rebellion Zion. Sedangkan EVOS Legends harus kalah telak dari Alter Ego dengan poin 2-0 tanpa balas.

Di game pertama melawan Rebellion Zion, ONIC turun tanpa jungler andalan yaitu Kairi yang ternyata sedang sakit. Posisi Kairi lalu digantikan oleh Sanz yang kembali sebagai jungler.

Sayangnya, permainan ONIC di game pertama tidak terlalu mulus. Rebellion Zion langsung mengamankan kemenangannya atas tim landak kuning. Beralih ke game kedua, posisi jungler kembali ke tangan Kairi.

Di sisi lain, posisi Drian digantikan oleh Sanz yang menjadi midlaner. Sedangkan Kiboy masuk menggantikan Samoht di roamer. Kedatangan keduanya memberi pengaruh besar untuk ONIC yang sukses mengamankan game kedua dengan cukup ganas.

Game ketiga, ONIC semakin tampil maksimal dengan draft yang unik. Tidak memberikan kill sama sekali untuk Rebellion Zion, ONIC memenangkan game ketiga dengan poin kill akhir 16-0. Kemenangan ini membuat landak kuning masih begitu nyaman di puncak klasemen sementara.

 

Match berikutnya mempertemukan kembali EVOS Legends dan Alter Ego. Membawa Yin untuk Celiboy, Alter Ego bermain dengan rapi hingga membuat sang macan kerepotan di game pertama. Tak tertahankan, kemenangan lalu menjadi milik Celiboy dan kawan-kawan.

Selanjutnya, di game kedua, Alter Ego masih bermain dengan sangat baik dengan tidak melepas Akai untuk Sutsujin. Dengan permainan yang ciamik, Alter Ego menumbangkan EVOS Legends dengan 2 poin kemenangan tanpa balas.

Kekalahan EVOS Legends atas Alter Ego dan kemenangan ONIC atas Rebellion Zion ini membuat posisi keempat tim tersebut masih sama di papan klasemen sementara MPL Season 10.

Berita Terkait