Internet

Lihat Mobil Baru Serobot Antrean SPBU sampai Ditegur Petugas, Netizen: Punya Duit Enggak Punya Attitude

Lihat kelakuan pengendara mobil serobot antrean ini memicu emosi netizen.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi SPBU. (Pixabay)
Ilustrasi SPBU. (Pixabay)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan pengendara mobil baru sedang menyerobot antrean pengisian BBM di SPBU. Kelakuan pengendara mobil ini pun ramai jadi sorotan netizen.

Nampak dalam video viral di media sosial tersebut, pengendara mobil baru ini sampai ditegur petugas SPBU karena serobot antrean pengisian BBM.

Video viral di media sosial itu diunggah kembali oleh akun Instagram @underc0ver.id hingga mendapatkan beragam tanggapan netizen.

Rekaman yang diabadikan oleh pengendara mobil tertib antrean memperlihatkan mobil baru berwarna putih.

Mobil putih itu bukannya berhenti mengikuti antrean, pengendara di dalamnya malah santai mencoba menyerobot kendaraan lain.

Meskipun demikian, para pemobil dalam antrean SPBU tersebut enggan memberikan celah sehingga mobil putih tersebut tak bisa masuk antrean.

"Bisa punya mobil tapi nggak punya attitude motong antrean SPBU," tulis keterangan dilihat HiTekno.com, Minggu (18/09/2022).

Pemobil Creta putih potong antrean SPBU. (Instagram/underc0ver.id)
Pemobil Creta putih potong antrean SPBU. (Instagram/underc0ver.id)

Tak tahu malunya, pengendara mobil baru tadi pun ikut memberhentikan kendarannya tepat di samping kendaraan lain yang sedang mengisi BBM.

Saat itu petugas SPBU pun langsung terlihat turun tangan dan menegur pengendara mobil putih.

Tayangan itu seketika mencuri atensi netizen hingga menuai beragam tanggapan di kolom komentar hingga viral di media sosial. Netizen pun tampaknya ikut geram dan tak habis pikir dengan ulah pemobil yang memotong antrean seenak jidat.

"Punya duit enggak punya attitude," tulis netizen.

"Kukira sedang diisi, ternyata sedang diceramahi," imbuh lainnya.

"Plat nomornya terpampang nyata," komentar netizen.

"Mobil doang yang bagus, adab nol. Pernah juga diserobot, ya nggak saya kasih celah," timpal lainnya.

"Mobil elit isi bensin sulit," ungkap netizen lainnya.

 

Cari Tahu Pom Bensin Terdekat lewat Google Maps

Google Maps memberikan informasi pom bensin yang cukup lengkap. Tidak hanya pom bensin resmi, namun ada warung bensin yang dimiliki oleh warga.

  • Buka aplikasi Google Maps.
  • Pilih filter "Gas" yang ada di bagian bawah pencarian.  
  • Google Maps akan menampilkan pom bensin di seluruh area terdekat.
  • Pilih pom bensin terdekat.
  • Kemudian, pilih "rute" atau "direction" untuk petunjuk arah.
  • Kamu bisa mengatur filter jarak dan waktu buka/beroperasi di bagian atas peta, agar mendapatkan informasi yang lebih spesifik.

Kamu juga bisa mengetuk fitur "Lihat daftar" untuk mengetahui SPBU di sekitar lengkap dengan alamat, jarak dari titik Anda, dan jam operasionalnya.  

Saat artikel ini disusun, unggahan video mobil baru serobot antrean di SPBU tersebut telah mendapatkan ribuan tanda suka dan ratusan komentar netizen.

Itulah video viral di media sosial, penampakan mobil baru yang mencoba serobot antrean pengisian BBM di SPBU hingga jadi sorotan netizen. (Beritahits.id/ Sekar Anindyah Lamase)

Berita Terkait