Games

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini Minggu 18 September 2022, RRQ Hoshi Jamu Aura Fire

Jangan sampai terlewatkan, RRQHoshi vsAuraFire hari ini.

Agung Pratnyawan

MPL ID S10 - RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)
MPL ID S10 - RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia Season 10 atau MPL ID S10 hari ini memasuke pekan keenam. Cek jadwal MPL ID S10 hari ini, Minggu 18 September 2022 yang akan mempertemukan RQQ Hoshi melawan Aura Fire.

Pastinya akan jadi laga menarik, apakah RRQ Hoshi bisa balas dendam dari Aura Fire yang tampil gemilang selama MPL ID S10 sampai pekan ini.

Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, Minggu (18/9/2022):

 

Pertandingan pertama dalam MPL ID S10 hari ini bisa dibilang laga hidup mati untuk Geek Fam. Pasalnya, mereka harus menang melawan Bigetron Alpha agar bisa lolos ke babak playoffs selanjutnya.

Selama kejuaraan esports Mobile Legends musim ini, Geek Fam kerap menjadi bulan-bulanan tim lainnya. Tak hanya itu, Geek Fam berkali-kali gagal masuk ke playoff beberapa season terakhir ini.

Sebab Geek Fam tak kunjung tembus posisi enam besar di klasemen akhir. Lebih lagi Geek Fam telah mendatangkan pemain asal Onic Filipina (Onic PH), Baloyskie untuk memperkuat musim ini.

Geek Fam memang sempat menuai kemenangan, tetapi posisi mereka saat ini masih ada di dasar klasemen.

Begitu pula dengan Bigetron Alpha yang juga belum aman sepanjang reguler season MPL ID S10. Saat ini, mereka memang ada di posisi ke-6, tetapi Rebellion Zion yang ada di bawahnya bisa menyalip kapan saja.

Jadwal MPL ID S10 hari ini Minggu 18 September 2022. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL ID S10 hari ini Minggu 18 September 2022. (MPL Indonesia)

RRQ Hoshi vs Aura Fire

Laga paling seru dan ditunggu adalah RRQ Hoshi vs Aura Fire. Di leg pertama kemarin, RRQ Hoshi dibantai 2-0 tanpa balas oleh Aura Fire untuk pertama kalinya.

Laga 2-0 waktu itu juga memecahkan rekor Aura Fire yang tak pernah menang dari tim Mobile Legends berjuluk 'Raja dari segala raja' itu.

Performa RRQ Hoshi pun masih dibilang cukup labil. Mereka sempat menang 2-0 dari BTR Alpha dan Geek Fam, tetapi kalah 2-0 dari Onic Esports pekan lalu.

Pertandingan RRQ Hoshi vs Aura Fire di leg kedua ini jadi pembuktian apakah sang Raja mampu balas dendam, atau kembali dipermalukan Naga Api.

Cara menonton MPL ID S10 bisa dilakukan secara online maupun offline. MPL ID sendiri telah menjual tiket offline yang digelar di MPL Arena.

Tiket ini bisa dibeli lewat laman Blibli.com dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Sementara cara menonton MPL ID S10 secara online bisa dilakukan di kanal YouTube, Facebook, TikTok, hingga Vidio MPL Indonesia.

Itulah jadwal MPL ID S10 hari ini, Minggu 18 September 2022. Kita nantikan RRQ Hoshi vs Aura Fire, siapa yang akan menang. (Suara.com/ Dicky Prastya)

Berita Terkait