Games

Hasil MPL Season 10 Week 1 Day 2: AE dan EVOS Nyaman di Puncak Klasemen

MPL Season 10 Week 1 Day 2 mempersembahkan big match EVOS vs Bigetron.

Rezza Dwi Rachmanta

Hasil MPL Season 10 Week 1 Day 2. Ilustrasi Logo MPL Season 10. (MPL Indonesia)
Hasil MPL Season 10 Week 1 Day 2. Ilustrasi Logo MPL Season 10. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 telah memasuki hari kedua. Berikut kami akan memberikan hasil MPL Season 10 Week 1 Day 2 dan rincian klasemennya.

Alter Ego dan EVOS Legends menempati peringkat satu dan dua setelah meraih kemenangan penuh pada hari ini (13/08/2022).

Mereka ditemani oleh ONIC Esports dengan poin yang sama. MPL Season 10 Week 1 Day 2 dibuka oleh laga Alter Ego vs Geek Fam.

Celiboy dkk meraih poin penuh setelah mengalahkan Geek Fam dengan skor 2 vs 0. Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih oleh Alter Ego di MPL Season 10.

Geek Fam belum memberikan performa terbaik sehingga menelan kekalahan kedua di Week 1. Merombak pemain dan mendatangkan roster dari Filipina, Geek Fam kalah 1 vs 2 atas RRQ dan dilumat 0 vs 2 oleh Alter Ego.

Alter Ego vs Geek Fam dimenangkan oleh AE. MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Alter Ego vs Geek Fam dimenangkan oleh AE. MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Celiboy dkk menampilkan permainan cepat dan agresif saat melawan Geek Fam di game pertama serta game kedua. Pada laga kedua, ONIC Esports menantang Rebellion Zion.

Kairi yang didatangkan dari Filipina mampu mempersembahkan kemenangan bagi ONIC. Ia bahkan menjadi MVP pada game pertama dengan menggunakan hero Akai. ONIC membuktikan superioritas mereka dengan kembali mengandaskan RBL di game kedua.

Big match EVOS vs Bigetron tersaji pada laga ketiga MPL Season 10 Week 1 Day 2. Berhasil comeback, EVOS Legends mampu mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2 vs 0.

Game kedua EVOS vs Bigetron. MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua EVOS vs Bigetron. Hasil MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Perlu diketahui, EVOS berlaga di musim kesepuluh tanpa trio WORLD. Meski tak ditemani oleh roster veteran, mereka mampu meraup poin penuh setelah menggilas Bigetron Alpha.

EVOS comeback di game pertama berkat permainan ciamik Ferxiic menggunakan hero Julian. Inisiasi apik dari Bajan dengan Franco dan serangan cepat dari Ferxiic serta Clover memorak-porandakan formasi Bigetron pada game kedua. Berikut hasil MPL Season 10 Week 1 Day 2:

  • Alter Ego vs Geek Fam: 2 vs 0
  • ONIC Esports vs Rebellion Zion: 2 vs 0
  • EVOS Legends vs Bigetron Alpha: 2 vs 0
Klasemen MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Bigetron yang pada Day 1 berada di peringkat pertama harus turun ke posisi kelima klasemen sementara. Alter Ego, EVOS, dan ONIC berada pada jajaran klasemen atas dengan +2 poin.

RRQ Hoshi berada di peringkat keempat dengan +1 poin berkat kemenangan 2 vs 1 atas Geek Fam di Day 1. RBL dan Geek Fam berada di dasar klasemen setelah kalah dua kali secara beruntun.

Itulah tadi hasil MPL Season 10 Week 1 Day 2 dan rincian klasemennya, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait