Games

Hasil RRQ vs Geek Fam di Laga Pembuka MPL S10: Sang Raja Raih Kemenangan

RRQ vs Geek Fam menghasilkan pertarungan cukup sengit.

Rezza Dwi Rachmanta

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10. (youtube/teamrrq)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10. (youtube/teamrrq)

Hitekno.com - RRQ vs Geek Fam menjadi laga pembuka di MPL Season 10. Hampir terpeleset di laga penentu, RRQ Hoshi berhasil memenangkan laga pertamanya dengan kemenangan 2 vs 1 atas Geek Fam.

Merombak formasi dan mendatangkan pemain Filipina, Geek Fam tampil cukup meyakinkan di laga pembuka MPL Season 10.

Deretan roster dan pilihan hero RRQ di game pertama adalah Clay (Yve), R7 (Thamuz), Skylar (Claude), Albertt (Akai), dan Vyn (Khufra).

Sementara Geek Fam mengandalkan Lazuraa (Kagura), Luke (Esmeralda), Cadera (Wanwan), Hanz (Karina), dan Baloyskie (Franco).

Kehadiran Baloyskie dari ONIC PH mampu mendongkrak permainan Geek Fam di game pertama. Menguasai early-game, Geek Fam unggul 7 vs 2 di menit ketujuh.

Game pertama RRQ vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama RRQ vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

Meski sempat mencuri Lord pertama, Sang Raja justru tertekan oleh permainan kompak Geek Fam. Damage besar hero Wanwan dan Kagura, serta inisiasi apik dari Franco milik Baloyskie membuat Geek Fam berada di atas angin.

Mengamankan Lord kedua, Geek Fam merangsek masuk ke dalam base di menit ke-14. Sang Raja harus takluk setelah empat hero mereka tumbang di dekat Inhibitor.

Geek Fam memenangkan game pertama dengan skor 16 vs 8. Baloyskie menjadi MVP game pertama dengan skor KDA 2/3/7. Game kedua berlangsung lebih sengit dan cukup lama.

RRQ Hoshi menguasai momen early hingga late game. Manuver dari R7 dengan Paquito dan damage area besar dari Clay dengan Yve membuat Geek Fam kerepotan.

Game kedua RRQ vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua RRQ vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

RRQ memenangkan game kedua dengan skor 19 vs 6 di menit ke-26. Clay menjadi MVP dengan skor KDA 7/0/11. Game ketiga menghadirkan atmosfer panas dan sengit. Skor 8 vs 6 tercipta di menit ke-12 untuk keunggulan tipis Geek Fam.

RRQ mampu menekan Geek Fam memasuki late-game. Semua base turret Geek Fam sudah hancur di menit ke-16. Hanz dkk hampir saja comeback setelah mendapatkan momentum pada menit ke-17.

Game ketiga RRQ vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

Penataan ulang formasi setelah base turret bagian tengah hancur membuat RRQ kembali memegang kendali. Serangan dengan Lord ketiga menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam.

RRQ mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 12 vs 13 di menit ke-20. Skylar menjadi MVP game ketiga setelah mendulang banyak kill menggunakan hero Claude.

Kemenangan atas Geek Fam membuat RRQ menempati posisi puncak klasemen sementara Musim Reguler MPL Season 10 Week 1. Itulah tadi hasil pertandingan antara RRQ vs Geek Fam di laga pembuka MPL Season 10, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait