Games

Disambut Donkey, BTK Mobazane dan Viktor Akhirnya Berkunjung ke Indonesia

Kedatangan Mobazane dan Viktor dari BTK ini rupanya untuk menghadiri gelaran MPL Season 10.

Amelia Prisilia

BTK Mobazane. (MOONTON Games)
BTK Mobazane. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Dua pentolan BTK, Mobazane dan Viktor dilaporkan berkunjung ke Indonesia jelang gelaran MPL Season 10 mendatang. Sudah lama dinantikan, kedatangan dua player asal Amerika Selatan ini disambut oleh Donkey yang menjemput keduanya di bandara.

Momen penjemputan dua player Mobile Legends asal Amerika Selatan ini lalu diabadikan oleh Donkey dalam video yang diunggah ke channel YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu.

Dalam video berdurasi 18 menit ini, Donkey bersama salah satu perwakilan Moonton datang ke Bandara Soekarno Hatta di Jakarta. Kehadiran ini rupanya untuk menyambut Mobazane dan Viktor yang baru saja mendarat di Tanah Air.

Kedatangan Mobazane dan Viktor dari BTK ini rupanya untuk menghadiri gelaran MPL Season 10 yang resmi dimulai pada hari ini, Jumat (12/8/2022).

Pertama kali berkunjung ke Indonesia, Donkey lalu memberi sejumlah informasi mengenai tempat wisata populer untuk Mobazane dan Viktor. Tidak hanya itu, dalam video ini, Donkey juga mengajak keduanya untuk menikmati makanan-makanan khas Indonesia.

Menurut informasi yang beredar sebelumnya, BTK dijadwalkan tiba di Indonesia dengan membawa tiga player yaitu Mobazane, Viktor dan Fwydchckn.

Sebagai informasi, BTK adalah tim kuda hitam asal Amerika Selatan yang memberi banyak kejutan dalam gelaran M3 World Championship yang digelar di Singapura lalu. Hasil memuaskan diraih oleh Mobazane dan kawan-kawan dengan mengamankan posisi ketiga dalam gelaran tersebut.

Berita Terkait