Games

WSL Selesai, KB dan Lius Andre Bocorkan Gelaran MPL Ladies Season 1?

KB dan Lius Andre lalu menyebut jika turnamen Mobile Legends ladies ini akan segera diganti dengan MPL Ladies Season 1.

Amelia Prisilia

Bigetron Era juara WSL Season 5. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Era juara WSL Season 5. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Turnamen Mobile Legends ladies terbesar saat ini, Woman Star League atau WSL Season 5 telah berakhir dengan kemenangan Bigetron Era. Di penghujung acara, KB dan Lius Andre selaku caster lalu membocorkan gelaran MPL Ladies Season 1 yang akan segera dimulai.

Usai menyelesaikan grand final WSL Season 5 yang mempertemukan RRQ Mika dan Bigetron Era, KB dan Lius Andre lalu menyebut jika turnamen Mobile Legends ladies ini akan segera diganti dengan turnamen yang lebih besar yaitu MPL Ladies Season 1.

"Tapi sebelum itu, sampai jumpa lagi di, amin, MPL Ladies Season 1" ungkap KB dan Lius Andre membocorkan turnamen mendatang.

Bocoran dari KB dan Lius Andre ini seolah sejalan dengan pengumuman sebelumnya yang menyebut bahwa WSL Season 5 adalah turnamen Mobile Legends ladies terakhir yang digelar oleh pihak penyelenggara.

Pengumuman ini lalu dikaitkan dengan kemungkinan bahwa turnamen tersebut akan diganti dengan gelaran MPL Ladies Season 1 yang akan digelar di waktu mendatang.

Sayangnya, walaupun sudah membocorkan mengenai kedatangan gelaran MPL Ladies Season 1. Masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Moonton dan penyelenggara terkait gelaran tersebut.

Di sisi lain, dalam gelaran grand final WSL Season 5 lalu, Bigetron Era menjamu lawannya yaitu RRQ Mika. Permainan apik dari Vivian dan kawan-kawan sukses mengamankan total 4 poin kemenangan tanpa balas dari RRQ Mika.

Dalam pro scene Mobile Legends ladies, Bigetron Era dikenal sebagai salah satu tim terkuat yang tidak mudah ditaklukan. Tim ini bahkan sukses meraih kemenangan berturut-turut dalam berbagai turnamen.

Berita Terkait